Sukses

Tak Lagi Bingung Pilih Pakaian pada Pagi Hari

Sebenarnya kebingungan dalam berpakaian tidak lagi harus Anda rasakan jika memiliki koleksi LifeWear dari Uniqlo.

Liputan6.com, Jakarta Saat membuka mata pada pagi hari dan hendak bersiap-siap untuk berangkat bekerja, banyak orang yang kebingungan saat memilih pakaian yang akan dipakai. Apalagi bila sudah terburu-buru waktu. Lantas yang dilakukan adalah memakai apa saja yang Anda miliki.

Padahal sebenarnya kebingungan dalam berpakaian tidak lagi harus Anda rasakan jika memiliki koleksi LifeWear dari Uniqlo. Sebab, koleksi ini menawarkan semua jenis pakaian yang Anda butuhkan untuk kegiatan apapun.

Public Relation Manager Uniqlo Indonesia Titis Kartikarani mengatakan, Uniqlo mengusung LifeWear yang mengedepankan konsep filosofi dalam nilai apapun. Kesederhanaan dan kualitas adalah yang menjadi nilai utama.

"LifeWear ini juga made for all, siapapun bisa pakai Uniqlo, terlepas dari gender dan usia," ucap Titis di peluncuran koleksi baru Spring Summer 2017 di Jakarta, Rabu (25/1/2017).

Titis mengatakan, Uniqlo merancang LifeWear untuk mencerminkan gaya hidup dan perasaan terdalam dari pemakainya agar mereka dapat menikmati hidup. Pilihan LifeWear pun sangat beragam dari mulai denim yang fashionable, Uniqlo Olahraga yang sporty, AIRism, Wardrobe, Uniqlo U, Magic for All, UT, SPRZ NY, Ines de La Fressange, dan Hana Tajima for Uniqlo.

Semua pilihan pakaian itu memiliki keunikan dan peruntukan masing-masing. Dengan teknologi yang terus dikembangkan oleh Uniqlo, produk-produk itu pun memiliki kualitas dan jaminan kenyamanan yang tinggi.

Sebenarnya kebingungan dalam berpakaian tidak lagi harus Anda rasakan jika memiliki koleksi LifeWear dari Uniqlo.

Untuk koleksi Spring Summer 2017, Uniqlo menekankan pada produk baju-baju olahraga yang memiliki teknologi tinggi. Seperti Blocktech Parka yang memiliki kemampuan menangkal angin.

"Cocok digunakan untuk cycling malam hari, jadi tidak akan terpapar angin terlalu banyak saat bersepeda," ujar Titis.

Ada pula dry ex ultra stretch jaket dan celana untuk pakaian olahraga yang sangat elastis bisa ditarik baik horisontal dan vertikal sehingga mendukung gerakan-gerakan Anda saat berolahraga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini