Sukses

Menikmati Sate Satu Meter, Gambarkan Kekayaan Kuliner Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Indonesia memiliki banyak varian satai. Mulai dari satai Padang, satai Madura, satai maranggi, satai lilit Bali, dan masih banyak jenis satai lainnya yang menggambarkan kekayaan kuliner Indonesia. Melihat hal ini, restoran Harum Manis menyajikan varian satai Nusantara dalam menu andalan Sate Satu Meter. 

Nama Sate Satu Meter, tentu membuat Anda membayangkan satai dengan panjang nyaris satu meter. Namun maksud dari satu meter ini adalah panjang sajian sate yang mewakili kuliner khas Nusantara.

Menu satai ini disajikan dengan cara yang unik yaitu diatas bambu berukuran satu meter. Di atasnya, sebanyak 30 tusuk satai tersusun menggugah selera. Satai-satai ini merupakan gambaran kekayaan kuliner Indonesia. Berbagai jenis satai tersedia, mulai dari satai rusuk wagyu, satai maranggi, satai ayam, satai kleweran, satai kambing, satai lilit Bali dan satai Padang.

Restoran Harum Manis dengan Interior khas Jawa menghadirkan menu spesial Sate Satu Meter yang menggambarkan kekayaan kuliner Indonesia.

Tidak hanya itu, pada bambu sepanjang satu meter ini juga dilengkapi saus kacang, acar, dan kuah satai padang untuk menemani hidangan satai saat disantap. Menu satai khas Nusantara ini juga semakin lezat disantap dengan nasi atau lontong.

Sate Satu Meter ini dibuat menggunakan daging yang berkualitas. Terasa gurih di lidah. Selain itu varian satainya pun membuat pengalaman makan semakin menyenangkan. Karena sajiannya yang cukup besar, menu ini dapat Anda nikmati bersama teman atau keluarga hingga 4 sampai 5 orang. Untuk minuman, Anda dapat mencoba ice tea kweni yang segar.

Restoran Harum Manis dengan Interior khas Jawa menghadirkan menu spesial Sate Satu Meter yang menggambarkan kekayaan kuliner Indonesia.

"Kami biasanya selalu menyajikan menu spesial dan selalu berganti-ganti mengikuti selera pasar. Termasuk sate satu meter ini menjadi favorit pelanggan Harum Manis," ungkap Fani Moe, marketing communication manager Harum Manis, saat diwawancarai pekan lalu, di kawasan Karet Jakarta.

Selain sajiannya yang menarik dan berukuran besar, rasa dari varian satai ini juga menggugah selera. Jenisnya yang lengkap membuat Anda dan keluarga dapat merasakan sensasi nikmat makanan khas seluruh Indonesia. Mulai dari Indonesia bagian barat hingga timur.

Sate Satu Meter ini merupakan olahan daging dengan kualitas baik dipadukan dengan bumbu khas masing-masing daerah asal satai dan disajikan secara cantik di atas bambu berukuran sepanjang satu meter. Cara penyajian di atas meja Anda pun juga menarik, setelah satai siap untuk dihidangkan akan ditandai dengan pemukulan gong.

Restoran Harum Manis dengan Interior khas Jawa menghadirkan menu spesial Sate Satu Meter yang menggambarkan kekayaan kuliner Indonesia.

Untuk melengkapi pengalaman makan Anda, Harum Manis juga memiliki interior yang nyaman dengan nuansa tradisional. Restoran Indonesia yang autentik ini menawarkan lingkungan yang intim dan suasana budaya Jawa yang dihadirkan dengan cara modern.

Anda dapat melihat bagian-bagian tradisional dari interior seperti pendopo dan bagian rumah lainnya. Restoran yang didirikan pada tahun 2008 ini menghadirkan desain furnitur klasik Indonesia. Untuk satu porsi Sate Satu Meter dapat Anda nikmati dengan kisaran harga Rp 500 ribu.