Sukses

Sensasi Bermalam dan Liburan Mewah di Dubai

Liputan6.com, Jakarta Dubai memiliki keindahan alam penuh dengan nuansa bersejarah yang menawarkan hal baru untuk rencana liburan Anda dan keluarga. Selain keindahan alam, kemewahan berbekal teknologi tinggi kini juga menjadi fokus destinasi wisata yang diwarkan. Saat Anda berkunjung ke Dubai, Anda dapat melihat jejeran gedung pencakar langit menghiasi kota.

Begitu juga dengan kemewahan hotel dan resort yang memanjakan wisatawan menjadi andalan. Selain itu, pusat perbelanjaan mewah dan glamor juga hadir untuk memuaskan Anda para pecinta wisata belanja. Seperti pada data dari Dubai Tourism yang diterima Liputan6.com, Senin (30/1/2017), berikut sensasi liburan menikmati kemewahan bermalam di dubai dan wisata belanja di pusat perbelanjaan ternama Dubai.

1. Bulgari Resort and Residences Dubai

Dubai memiliki pesona keindahan dan kemewahan Hotel dan resort hingga wisata belanja yang menjadi primadona.

Sebuah simbol kemewahan dan keahlian, inagurasi properti Bulgari di Dubai akan menambah dimensi baru pada sektor perhotelan di kota ini. Dirancang untuk menjadi properti Bulgari Hotels and Resorts kelima di dunia, properti mewah ini akan dirancang oleh firma arsitektur Italia Antonio Citterio Patricia Viel and Partners dan akan mengambil lokasi di Pulau Jumeirah Bay dengan bentuk kuda laut.

Kompleks dengan ukuran 1,7 juta meter persegi ini akan dihiasi dengan taman-taman dan bangunan hotel yang menghadirkan 101 kamar dan suites yang terletak di bangunan utama hotel, juga 20 vila dan berbagai fasilitas mewah di dalam hotel ini. Properti ini juga direncanakan menjadi salah satu properti paling laris, dengan 165 apartemen, delapan penthouse, 15 mansion, semuanya menghadirkan pemandangan menakjubkan.

2. R Hotels Resort & Spa Dubai

Dubai memiliki pesona keindahan dan kemewahan Hotel dan resort hingga wisata belanja yang menjadi primadona.

Dubai mulai membangun reputasi mereka dalam segmen mewah namun terjangkau, dengan pembukaan resort dan spa bintang empat pertama mereka di Palm Jumeirah, yang akan di kelola oleh R Hotels. Berlokasi di East Crescent pada pulau buatan manusia ini, properti baru ini akan menghadirkan 259 kamar dan fasilitias rekreasi modern termasuk spa, pusat kebugaran, kolam renang, sauna dan tempat mandi uap.

Properti ini juga fokus menyediakan layanan holistik, menawarkan pelanggan sentuhan kebugaran, dan program nutrisi. Peralatan dan aktivitas yang disediakan khusus untuk anak-anak juga akan hadir dalam area bermain dalam ruang dan luar ruang yang akan terus diawasi, serta hiburan khusus anak-anak.

3. Gate Avenue di DIFC

Dubai memiliki pesona keindahan dan kemewahan Hotel dan resort hingga wisata belanja yang menjadi primadona.

Wisata belanja merupakan bagian dari pengalaman wisata di Dubai dan Gate Avenue yang akan dibuka di DIFC akan menjadi sebuah boulevard gaya hidup premium, budaya dan hiburan yang akan membawa penawaran belanja dan gaya hidup Dubai ke level selanjutnya.

Proyek ini akan menghadirkan jalan setapak di dalam dan luar ruangan dengan berbagai tema, lebih dari 200 pilihan kuliner, butik, pusat belanja dan hiburan, serta sebuah Masjid ikonik. Sebagai tambahan dari distrik belanja ini, Gate Avenue juga direncanakan untuk pertunjukan seni dan kebudayaan serta beragam festival musik. Hal ini menjadi pilihan liburan yang baru dan menyenangkan.

 

Artikel Selanjutnya
Berwisata ke Banyuwangi, Bule Rusia Enggan Balik ke Negaranya
Artikel Selanjutnya
Luigis' s Hot Pizza, Destinasi Kuliner Wajib Coba di Canggu