Sukses

Lezatnya Menu Imlek Spicy Chicken untuk Sambut Shio Ayam Api

Hotel Harris & Yello menghadirkan menu spesial Imlek yaitu spicy chicken untuk merayakan datangnya tahun shio ayam api.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan tahun baru Imlek tinggal menghitung hari. Beberapa hal yang biasa dilakukan untuk merayakan tahun ayam api ini adalah dengan menggunakan busana baru, menonton pertunjukkan barongsai, hingga mencicipi jajanan dan kuliner nikmat khas Imlek. Melihat hal ini Hotel Harris & Yello menyajikan pilihan menu menarik sepanjang perayaan tahun baru Imlek, Spicy Chicken.

Tahun ayam api ini menjadi inspirasi menu Imlek. Menu Spicy Chicken akan tersedia di 23 hotel Harris & Yello seluruh Indonesia. Diciptakan khusus untuk merayakan Imlek, menu ini diharapkan dapat memeriahkan kebersamaan Anda bersama kerabat dan keluarga.

Spicy Chicken merepresentasikan tahun shio ayam api dengan pilihan olahan menu berbahan dasar ayam. Sementara bumbu pedas menjadi gambaran elemen api yang hadir pada Imlek tahun ini.

Hotel Harris & Yello menghadirkan menu spesial Imlek yaitu spicy chicken untuk merayakan tahun ayam api.

"Kebanyakan orang Indonesia menyukai makanan yang kaya rempah dan disajikan pedas. Selain itu bumbu yang pedas juga memberikan nafsu makan yang lebih layaknya semangat menyambut tahun yang baru. Mudah-mudahan penciptaan kita untuk menu spicy chicken ini dapat menemani pelanggan beserta teman dan keluarga menghabiskan waktu perayaan bersama orang-orang tersayang, " kata Yosua Tanuwiria, Corporate Communications & Social Media Manager TAUZIA Hotel Grup seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Kamis (26/1/2017).

Untuk menikmati hidangan spesial Imlek dengan sensasi bumbu pedas dari Hotel Harris & Yello yang satu ini, Anda hanya perlu mengeluarkan anggara sebesar Rp 45 ribu per porsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.