Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Cara Mudah Membuat Ripped Jeans

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle sepanjang Kamis pagi (26/1/2017).

Liputan6.com, Jakarta Tren busana terus berkembang, satu tren yang tak pernah hilang adalah ripped jeans atau jeans robek yang begitu digemari anak muda. Agar Anda tetap trendi, jangan terburu-buru membeli jeans baru untuk mendapatkan tampilan ripped jeans. Anda dapat membuatnya sendiri di rumah. Berita ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com bersama dengan dua berita lainnya.

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle sepanjang Kamis pagi (26/1/2017).

Fashion Hacks: Cara Mudah Bikin Sendiri Ripped Jeans Stylish

Tren ripped jeans atau jeans robek menjadi tren sepanjang masa. Setidaknya kita harus mempunyai satu koleksi ripped jeans dalam lemari pakaian. Tak perlu membeli jeans baru untuk mendapatkan tampilan ripped jeans ala seleb Hollywood Kita bisa membuatnya sendiri bak profesional. Intip caranya di sini.

Hidup Sehat Sambil Berhemat dengan Konsumsi 3 Makanan Ini

Siapa bilang hidup sehat itu sulit? Banyak sekali makanan sehat yang bisa Anda konsumsi dengan harga yang murah. Tentu saja dengan nilai nutrisi tinggi, makanan ini bisa Anda nikmati setiap hari dengan berbagai cara menarik. Simak selengkapnya di sini.

Dalam Berkarier, Pilih Jadi Loyalis atau Kutu Loncat?

Selalu menjadi perdebatan menarik saat membicarakan si loyalis dan kutu loncat dalam dunia kerja. Banyak yang beranggapan, seseorang rela menjadi kutu loncat dengan berpindah-pindah dari satu pekerjaan ke pekerjaan lainnya dalam waktu singkat demi mendapatkan perubahan yang dianggap lebih baik. Apa saja konsekuensi dan kerugian yang ada? Simak jawabannya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini