Sukses

Pria, ini 5 Cara Kreatif Melamar Pasangan Anda

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk melamar kekasih Anda. Mana yang Anda pilih?

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda sedang berencana untuk melamar kekasih Anda, persiapkan momen spesial ini dengan sebaik-baiknya. Bagi wanita, momen lamaran ini pasti akan sangat berkesan dan tidak akan dilupakan di sepanjang hidupnya.

Dilansir dari laman magforwomen.com, Rabu (1/2/2017), berikut ini adalah beberapa cara kreatif yang dapat Anda lakukan untuk melamar pasangan agar berkesan seumur hidup. 

1. Gunakan Internet
Karena kemajuan zaman yang pesat, Anda dapat melamar pasangan Anda menggunakan media internet. Anda dapat membuat video atau tulisan kreatif dan mengunggahnya di media sosial atau website milik berdua jika ada. Pasangan tentunya tidak akan pernah menyangka Anda akan melakukan ini. Biarkan seluruh dunia mengetahui betapa romantisnya Anda!

2. Beri Kejutan di Rumah
Rumah juga dapat menjadi pilihan untuk melamar pasangan. Rumah merupakan tempat yang pribadi dimana Anda dapat menyiapkan segala bentuk kejutan yang romantis. Dunia serasa hanya milik berdua.

3. Pergi ke Tempat Umum
Jika pasangan Anda adalah orang yang suka berada di keramaian, Anda dapat melakukan prosesi pelamaran di tempat umum. Dengan demikian, pasangan Anda akan merasa bangga karena berani melakukannya di tempat umum.

4. Gunakan Kreatifitas
Jika Anda cukup kreatif, Anda dapat mengasah dan menggunakan kreativitas Anda. Anda dapat membuatkannya kerajinan hasil tangan Anda, seperti lukisan, gambar, atau album foto bersama. Ini akan menjadi hal yang sangat berkesan bagi pasangan Anda.

5. Ajak Pasangan Anda Melakukan Aktivitas Outdoor Bersama
Anda dapat mengajak pasangan untuk melakukan aktivitas outdoor bersama-sama. Anda dapat melamarnya pada saat sedang melakukan aktivitas outdoor tersebut. Pasangan Anda tentunya tidak akan menyangka.

Jadi, mana yang Anda pilih?

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini