Sukses

Wanita Percaya Diri Tidak Akan Melakukan 12 Hal Ini Saat Kencan

Berikut dua belas hal yang tidak akan dilakukan wanita percaya diri dan dewasa saat menjalani hubungan percintaan.

Liputan6.com, Jakarta Wanita percaya diri tidak akan melakukan hal yang membuat dirinya terlihat lemah saat berkencan dan menjalin hubungan percintaan. Wanita dewasa ini mengetahui dengan jelas apa tujuan dan kelebihan dirinya. Hal ini membuat wanita dewasa dan percaya diri berlaku memesona saat berkencan.

Seperti yang dilansir dari Allwomenstalk, Rabu (01/01/2017), wanita percaya diri akan melakukan hal berikut ini saat menjalani hubungan percintaan.

1. Mereka mengerti kebutuhan sehingga menjadikan diri sendiri sebagai prioritas utama.

2. Darma bukanlah hal yang mereka sukai sama sekali tidak.

3. Mereka mengakui ketika terluka dan sedih. Namun tahu cara untuk menanganinya. Sehingga mereka tidak akan terlarut lama dalam sebuah luka.

4. Mereka tidak akan merasa kesepian karena mereka tahu apa yang mereka inginkan dan membuat bahagia.

Anda jatuh cinta dengan seorang wanita mandiri? Bingung bagaimana cara menaklukan hatinya? Simak di sini.

5. Mereka tidak akan membiarkan diri untuk stalking pasangan di media sosial. Hal ini bukan gaya wanita yang percaya diri.

6. Wanita percaya diri sangat menyukai komunikasi dengan telepon dibandingkan dengan pesan teks. Mereka percaya diri berbicara langsung dengan orang tersayang mereka.

7. Wanita percaya diri tidak akan mengubah diri hanya untuk seorang pria. Ia akan bersama pria yang menerima dan tumbuh menjadi lebih baik bersama-sama.

8. Ketika mereka bosan, Anda akan menyadarinya. Karena wanita percaya diri akan dengan mudah mengekspresikan diri, jujur, tanpa ada yang ditutup-tutupi.

9. Mereka ingin komitmen dalam sebuah hubungan percintaan. Komitmen dari pasangan adalah hal yang terpenting bagi wanita percaya diri.

10. Mereka tidak akan melakukan hal-hal yang kekanakan seperti bertingkah manja. Mereka mandiri dan bebas mengekspresikan diri.

11. Wanita percaya diri dan dewasa sangat menikmati cinta dalam sebuah hubungan. Merasa dicintai adalah prioritas mereka dalam menjalaninya.

12. Masa lalu menurut wanita percaya diri adalah hal yang sudah berlalu. Mereka tidak suka mengungkitnya kembali. Begitu juga yang mereka inginkan dari Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini