Sukses

Wanita, Lakukan Hal-Hal ini Saat Masa Lajang

Lakukan hal-hal positif saat Anda masih dalam masa lajang. Apa saja? Intip di bawah ini!

Liputan6.com, Jakarta Masa lajang tidak selamanya menyedihkan dan masa berpacaran tidak selamanya indah. Ada hal-hal yang hanya bisa dilakukan kala sedang melajang, sebaliknya ada hal-hal yang bisa dilakukan hanya jika sedang memiliki pasangan. Selagi dalam masa lajang, lakukan beberapa hal ini untuk memaksimalkan diri Anda dalam penantian:

1. Berteman dengan banyak orang
Saat masih lajang, Anda lebih memiliki banyak waktu dan kesempatan untuk berteman serta bergaul dengan banyak orang. Anda dapat membangun relasi lebih luas dengan teman-teman atau sahabat.

2. Belajar banyak hal baru
Saat sendiri, Anda juga dapat memanfaatkan waktu untuk mempelajari banyak hal baru yang belum pernah dicoba. Mungkin sebenarnya Anda memiliki kemampuan yang belum terasah.

3. Ikuti banyak kegiatan positif
Dalam masa lajang, Anda juga dapat menggunakan waktu untuk mengikuti kegiatan positif, seperti kegiatan sosial atau kemasyarakatan.

4. Membanggakan orang tua
Ini yang paling penting dan utama bila Anda masih lajang. Saat Anda menanti untuk mendapatkan pasangan, Anda dapat membanggakan kedua orang tua dan saudara-saudara Anda dengan prestasi dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama mereka.

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.