Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Kezia Warouw dalam Balutan Gaun Transparan

Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle sepanjang Rabu (25/1/2017).

Liputan6.com, Jakarta Kezia Warouw, Puteri Indonesia 2016, yang mewakili Indonesia di ajang Miss Universe tampak memesona dalam balutan gaun transparan. Berita ini menjadi yang terpopuler dari kanal Lifestyle Liputan6.com bersama dengan dua berita lainnya. Berikut tiga berita terpopuler dari kanal Lifestyle sepanjang Kamis (25/1/2017).

Anggunnya Kezia Warouw Bergaun Transparan di Miss Universe 2016

Aksi para wanita tercantik dari masing-masing negara telah dinantikan di ajang Miss Universe 2016. Meski belum sampai ke malam grand final, tetapi aksi mereka saat karantina sudah dapat dilihat di media sosial.

Pada sebuah peragaan busana, para putri berjalan di catwalk. Mereka tampak memakai busana rancangan desainer lokal Filipina, negara tempat dilangsungkannya Miss Universe 2016.

Kezia tampak anggun dan sensual dengan gaun merah. Gaun berpotongan dada rendah itu merupakan rancangan dari desainer lokal, John Ditching. Baca berita selengkapnya di sini.

Valentino Rossi Antusias Jelajah Labuan Bajo dan Pulau Komodo

Valentino Rossi mengunjungi sejumlah obyek wisata di Labuan Bajo, NTT.

Kehadiran Valentino Rossi, sang penunggang 'kuda besi' MotoGP, di Indonesia ternyata tak sekadar seremonial saja. Terbukti, setelah menghadiri jumpa pers peluncuran motor baru tim Yamaha YZR M1, Rossi memilih menghabiskan waktu di Indonesia. baca berita selengkapnya di sini.

5 Stasiun Kereta Api Tersembunyi yang Unik dan Cantik di Jepang

Stasiun Tersembunyi di Jepang ternyata memiliki banyak keindahan (wikimedia)


Traveling menggunakan kereta api di Jepang adalah hal yang menyenangkan. Terkadang Anda justru lebih menikmati perjalanan daripada destinasi wisatanya. Stasiun Shinjuku yang ada di Tokyo, Jepang mungkin jadi salah satu stasiun yang terkenal ramai dan paling sibuk di dunia. Namun, jika Anda menelisik ke luar ibukota Jepang, ternyata masih banyak, lho stasiun kereta api unik dan sepi namun tetap menawarkan keindahan yang menakjubkan. Baca berita selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini