Sukses

Intip Mewahnya Liburan Barack dan Michelle Obama

Mengunjungi private island, beginilah mewahnya liburan mantan presiden Barack Obama dan sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Sementara para warga Amerika Serikat sedang mengamati bagaimana masa pemerintahan presiden baru mereka Donald Trump. Kini saatnya sang mantan presiden Barack Obama rehat sejenak dengan melakukan liburan bersama istri tercinta, Michelle Obama.

Selama masa pemerintahannya, sang istri tak pernah lelah untuk mendampingi mantan presiden Barack Obama dalam menjalani tugas negara. Dukungan penuh yang diberikan tentu tidaklah mudah. Banyak waktu berkualitas yang tidak bisa mereka nikmati seperti sekarang ini.

Dilansir dari glamour.com, Sabtu (28/01/2017) dikabarkan sang mantan presiden dan istri sedang melakukan relaksasi dengan berlibur ke British Virgin Island.

Kepulauan ini memiliki kapasitas yang terbatas yakni hanya menampung 30 orang tamu saja dalam satu kali perjalanan. Para pesohor yang pernah mengunjungi pulau ini diantaranya Kate Moss, Nelson Mandela, Kate Winslet dan kali ini mantan presiden Barack Obama dan sang istri mendapat kesempatan untuk menikmati keindahan private island ini.

Villa tropis bernuansa Bali merupakan villa yang ditempati oleh Barack dan Michelle Obama. Penasaran seperti apa liburan mereka? simak foto-foto berikut iniMengunjungi private island, beginilah mewahnya liburan mantan presiden Barack Obama dan sang istri.

Mengunjungi private island, beginilah mewahnya liburan mantan presiden Barack Obama dan sang istri. Mengunjungi private island, beginilah mewahnya liburan mantan presiden Barack Obama dan sang istri. Mengunjungi private island, beginilah mewahnya liburan mantan presiden Barack Obama dan sang istri. Mengunjungi private island, beginilah mewahnya liburan mantan presiden Barack Obama dan sang istri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.