Sukses

Melihat Mistisnya Kuas Makeup Bertema Harry Potter

Sebuah toko online menjual kuas makeup yang didesain mistis menyerupai benda-benda penyihir seperti pada film fenomenal Harry Potter.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta makeup tentu memiliki koleksi alat makeup yang lengkap. Mulai dari kosmetik hingga perlengkapannya. Terlebih bagi Anda yang menyukai dunia mistis, Anda tentu menyukai kuas makeup dengan nuansa dunia sihir Harry Potter.

Sebuah toko online, Storybook Cosmetics menjual kuas makeup dengan desain yang mistis. Bagi Anda penggemar Harry Potter tentu ingin memiliki perlengkapan makeup ini, bukan? Desainnya dibuat menyerupai benda-benda penyihir seperti yang terlihat dalam film fenomenal karangan J.K Rowling, Harry Potter. 

"Storybook Cosmetics adalah sebuah usaha yang telah kami jalankan selama bertahun-tahun," ungkap Erin, pemilik usaha kosmetik unik ini seperti yang dilansir dari situs Hoodhousekeeping, Senin (30/1/2017).

 

READ ME: Just a few more tweaks and our new Storybook Cosmetics Wizard Wand Brush Set will be in production! Keep your eyes out for a pre-order coming soon! To answer the most often asked question we receive... our products are our own original creations, they are not endorsed by any company or the owners of any other copyrighted works. (Future licensed products excluded). In order to avoid any confusion in this matter, we will not be restocking the first and now "Limited Edition" Wizard wands set. We understand a lot of you will be upset by this news, but know it was not an easy decision that we did not make lightly. Thanks so much for your continued support and we can't wait for the New Year and all of the amazing products we have in store for you! ❤️

A photo posted by @storybookcosmetics on

Usaha ini dilakukan bersama saudara perempuannya, Missy. Ide ini tercetus diawali dengan kesukaan mereka pada hal-hal mistis, khususnya Harry Potter. Dari sini mereka memulai bisnis untuk berkumpul dengan penggemar mistis lainnya. Mereka memilih makeup, karena wanita identik dengan peralatan kecantikan ini.

Sebuah toko online menjual kuas makeup yang didesain mistis menyerupai benda-benda penyihir seperti pada film fenomenal Harry Potter.

"Saudara saya dan saya merupakan fangirls hal-hal yang mistis dan penyihir seperti Harry Potter. Sebagai penggemar segala sesuatu yang bernuansa mistis ini kami akhirnya memulai bisnis fandom kosmetik ini. Tidak hanya Harry Potter kami juga punya fandom mistis lainnya di toko," tambah Erin.

Untuk varian pertama yang mencuri perhatian masyarakat yaitu kuas makeup yang lengkap dengan desain Harry Potter. Selanjutnya, Storybook Cosmetics juga dalam proses meluncurkan eyeshadow palette Harry Potter dan lipstik mistis.

"Kami sudah punya ide sejak sangat lama. Kami benar-benar terobsesi dengan makeup dan penyihir. Kami akan mempersiapkannya dengan matang," kata Missy.

Kuas makeup bernuansa mistis Harry Potter ini mencuri perhatian pecinta kecantikan. Untuk satu set kuas makeup Harry Potter ini dapat Anda miliki dengan harga 55 dolar atau setara dengan Rp 723 ribu. Bagaimana Anda berminat memiliki kuas makeup mistis ini?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini