Sukses

Begini Cara Romantis Meminta Maaf pada Pasangan Anda

Liputan6.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan asmara, terkadang Anda akan menemukan konflik. Pastinya, konflik tidak boleh terlalu lama tinggal dalam hubungan asmara Anda. Segera menangkan hati pasangan Anda kembali dengan melakukan cara-cara yang romantis. Seperti yang dilansir dari laman magforwomen.com, Kamis (23/2/2017) berikut ini. Ada lima cara romantis yang bisa Anda lakukan untuk meminta maaf pada pasangan. 

1. Bawakan makanan atau minuman kesukaan pasangan Anda
Anda dapat membelikan atau membuatkan makanan dan minuman favoritnya. Kemudian, menyantapnya bersama sambil membicarakan banyak hal yang tak menyinggung perasaannya dan meminta maaf dengan lembut.

2. Siapkan makan malam romantis
Anda juga dapat menyiapkan makan malam yang romantis untuknya. Hal ini akan sangat menyentuh dan meluluhkan hatinya untuk segera memaafkan Anda.

3. Menonton film favoritnya
Anda dapat mengajaknya menonton film atau acara TV favorit bersama. Cara seru ini akan membuatnya lupa akan kekesalan hatinya pada Anda. 

4. Berikan ‘special gift voucher’
Berikan voucher atau hadiah dengan permintaan khusus. Katakan padanya bahwa ia dapat meminta apa saja pada Anda dan pastikan Anda pun akan memenuhinya.

5. Berikan kejutan 
Berikan kejutan untuk pasangan Anda dengan datang tiba-tiba ke tempat ia bekerja. Anda dapat membawakan makan siang, menjemputnya setelah jam kerja atau menghadiahkannya bunga yang cantik.

Teruslah menjaga hubungan asmara Anda agar tetap awet dengan saling menghargai dan memaafkan satu sama lain. 

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.