Sukses

Maskulin dengan Wewangian ala Keenan Pearce

Wewangian memang dapat memberikan citra tertentu terhadap seseorang, sehingga dianggap penting bagi banyak orang, termasuk Keenan Pearce.

Liputan6.com, Jakarta Wewangian memang dapat memberikan citra tertentu terhadap seseorang, sehingga dianggap penting bagi banyak orang, termasuk Keenan Pearce. Sama seperti pakaian yang memberikan kesan yang diberikan orang lain terhadap diri Anda.

Meskipun tidak terlihat seperti pakaian, tetapi wewangian dapat mencerminkan karakter seseorang. Sebab, wewangian tetap bisa dirasakan oleh orang lain yang berada di sekitar Anda.

Menurut Keenan Pearce, kakak kandung dari aktris Pevita Pearce, karena peran pentingnya, wewangian perlu dipilih dengan baik. Ia pun selalu memilih wewangian yang sesuai dengan diri dan karakternya.

"Parfum itu berkaitan dengan how to express myself, meski itu adalah sesuatu yang nggak terlihat, tetapi tercium," ujar mantan kekasih penyanyi Raisa ini di peluncuran wewangian khusus pria dari Salvatore Ferragamo di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pria yang berprofesi sebagai creativepreneur itu mengaku menyukai wewangian maskulin, segar, dan tidak terlalu fruity, sehingga wewangian dengan bahan rempah dan kopi cocok bagi Keenan Pearce. Wewangian itu juga terkesan maskulin karena tidak terlalu manis.

Sementara bagi aktor dan pengusaha Christian Sugiono, pemilihan parfum untuknya juga diperhatikan ketahannya. Ia pribadi menyukai wewangian yang cenderung seksi dan maskulin.

"Yang jelas parfum yang long lasting itu penting," ujar suami aktris Titi Kamal ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini