Sukses

Suka Matematika? Anting Geometri Bisa Menjadi Inspirasi Gaya

Memiliki bentuk geometris yang sederhana, sebuah desainer London, Otis Jaxon telah membuat sekumpulan anting yang datang dari masa depan.

Liputan6.com, Jakarta Setiap wanita yang suka maupun tidak suka dengan matematika, pasti akan jatuh cinta pada desain minimalis dari anting ini. Memiliki bentuk geometris yang sederhana, sebuah rumah desain dari London, Otis Jaxon telah membuat sekumpulan anting yang bisa disebeut perhiasan dari masa depan. Seperti yang dirilis dari boredpanda.com, Minggu (29/1/2017).

Anting yang memiliki desain geometri nan minimalis ini, ternyata tampak menembus daun telinga (foto : Otis Jaxon)

Anting yang berwarna silver ini memiliki berbagai bentuk dasar yang bisa Anda dapatkan. Mulai dari segitiga yang menembus telinga, segi empat, hingga lingkaran yang berpotongan. Tentunya anting ini berbeda dari kebanyakan yang menonjolkan berbagai kemewahan dari permata yang digunakan, atau kilauan yang dipantulkan.

Ternyata, anting geometri ini memiliki ilusi yang khusus digunakan sehingga para penggunanya tetap merasa nyaman. Anting bisa tampak menembus daun telinga karena didesain mengikuti bentuk telinga, sehingga tidak perlu merasa kesakitan dan tetap memiliki bentuk anting yang tampak sempurna. Semua ini dikerjakan secara manual oleh Otis Jaxon.

Anting yang memiliki desain geometri nan minimalis ini, ternyata tampak menembus daun telinga (foto : Otis Jaxon)

Memiliki harga 30 US dolar atau sekitar Rp 400 ribu, anting ini sudah bisa dibeli secara online. Tentunya anting minimalis dengan bentuk geometri ini akan membuat Anda tampak berbeda sekaligus tambah cantik. Apakah Anda berminat?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini