Sukses

Ini Cara Seru dan Unik Mengungkapkan Cinta

Mengungkapkan perasaan cinta itu susah-susah gampang. Anda harus melakukannya dengan cara yang tepat. Yuk, intip tips berikut.

Liputan6.com, Jakarta Mengungkapkan perasaan cinta itu susah-susah gampang. Anda harus melakukannya di waktu yang tepat dan dengan cara yang tepat serta pada orang yang tepat pula. Seperti dikutip dari laman magforwomen.com, Kamis (2/3/2017), berikut adalah cara unik dan seru untuk mengungkapkan rasa cinta kepada seseorang.

1. Katakan dengan gambar
Jika Anda seorang yang suka menggambar atau melukis, cobalah untuk membuatkan lukisan atau gambar yang dapat menyiratkan bahwa Anda mencintainya.

2. Katakan dengan makanan
Jika Anda suka memasak, cobalah untuk membuatkan dia masakan spesial dan jangan lupa untuk membubuhkan kalimat cinta sebagai pemanis hidangan.

3. Katakan dengan permainan
Jika Anda suka bermain dan cukup kreatif, coba ciptakan teka-teki atau permainan seru dan unik yang membimbingnya pada jawaban akhir bahwa Anda mencintainya.

4. Katakan dengan ilmu pengetahuan
Jika Anda suka dengan perkembangan ilmu pengetahuan, maka Anda dapat menjadikannya sebagai salah satu cara untuk menyatakan rasa cinta Anda. Anda dapat membuat rumus matematika atau clue logika berpikir yang membawanya pada sebuah pernyataan, ‘aku cinta kamu’.

5. Katakan dengan literatur
Jika Anda menyukai bahasa atau literatur, Anda dapat menggunakan bahasa sebagai sarana mengungkapkan perasaan cinta Anda pada si dia. Anda dapat membuatkannya cerita perjalanan cinta dengannya atau puisi cinta yang romantis.

6. Katakan dengan foto
Jika Anda suka memotret, Anda dapat memberinya hasil jepretan terbaik yang sangat mewakili perasaan Anda. Jangan lupa untuk bubuhkan juga kalimat cinta Anda.

7. Katakan dengan teknologi
Anda dapat membuatkan si dia kalimat cinta yang manis menggunakan teknologi masa kini yang seru. Anda dapat mengunggah foto si dia dengan caption yang manis di Instagram, misalnya.

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini