Sukses

Dekat dengan Pasangan Meski LDR ala Christian Sugiono

Permasalahan dalam long distance relationship adalah kerinduan dengan pasangan. Ini cara kreatif Christian Sugiono menghadapinya.

Liputan6.com, Jakarta Aktor dan pengusaha Christian Sugiono dengan pasangannya aktris Titi Kamal selalu terlihat mesra. Siapa yang sangka, mereka pernah mengalami masa-masa berat dalam hubungan asmaranya yakni mengalami long distance relationship (LDR).

Saat Tian, begitu sapaannya, harus berkuliah di Jerman, sementara Titi bekerja di Jakarta. Mereka pun sempat bertahan dengan LDR selama beberapa waktu.

Kerinduan terhadap pasangan tidak terelakan saat menjalani LDR. Namun, Christian Sugiono memiliki cara khusus untuk menjawab kerinduannya kepada Titi selama berada di Jerman.

"Saya membawa parfum Titi jadi saat menelepon dia saya tetap bisa mencium baunya, sehingga seakan-akan dia ada di samping saya," kata Tian di acara peluncuran parfum Uomo dari Salvatore Ferragamo di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Wewangian memang diakui penting bagi salah satu pemeran di film Aku, Kau & KUA itu. Sebab, hal itu bisa membangkitkan memori terhadap sesuatu.

"Dari situ kita bisa membayangkan sesuatu karena sudah hafal dengan aromanya," kata bapak satu anak ini.

Maka, Christian Sugiono pun selalu memilih wewangian yang sesuai dengan kepribadiannya. Sebab, itu akan melekat pada citra di kesehariannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini