Sukses

Ini Alasan Mengapa Seorang Traveler Bisa Jadi Jodoh yang Sempurna

Traveler dianggap memiliki banyak kelebihan yang cocok untuk dijadikan teman pendamping hidup.

Liputan6.com, Jakarta Banyak daftar kriteria yang Anda miliki untuk seorang jodoh sempurna? Mungkin traveler bisa menjadi pemberhentian terakhir Anda untuk mencari jodoh. Karena banyak alasan yang dapat membuat traveler memenuhi semua kriteria yang telah Anda pasang, seperti yang dirilis oleh lifehack.org, Senin (30/1/2017).

Traveler mudah bergaul dan punya banyak pengalaman
Ketika berpetualang ke daerah lainnya, traveler dituntut mampu untuk berhubungan dengan orang lain. Tentunya tidak semua orang yang ditemui memiliki latar belakang yang sama, sehingga traveler harus menyesuaikan dirinya. Dengan cara ini, mereka punya banyak pengalaman untuk membuat dirinya dekat dengan orang lain dan terbuka dengan banyak pengalaman. Tentunya ini cocok bagi Anda yang ingin dihargai secara sempurna.

Traveler punya banyak kejutan
Tidak hanya dalam perjalanan saja, traveler memberikan banyak kejutan di dalam persoalan cinta. Mereka sangat sabar dalam berbagai keadaan, mulai dari gangguan jadwal penerbangan, keracunan makanan, hingga cuaca yang tidak terduga. Namun sebagai traveler mereka mampu melewati itu semua dan sama dengan hal cinta, mereka mampu mengatasi berbagai gelombang masalah. Hal ini pasti cocok bagi Anda yang menginginkan hubungan tahan lama hingga pelaminan.

Traveler merupakan pribadi yang mandiri
Traveler tidak tergantung dengan orang lain dan mampu untuk menghidupi dirinya sendiri di berbagai keadaan. Bahkan dalam membuat rencananya menjadi sebuah kenyataan, mereka rela bekerja serabutan hingga mampu membayar semua perjalanan hingga pulang ke rumah. Jika Anda memilih traveler sebagai jodoh, tentu saja kepribadian mandiri akan membuat pasangan siap untuk menghadapi setiap dilema denagn mandiri.

Traveler punya banyak impian
Impian seorang traveler sangatlah banyak, hingga terus berlanjut dalam setiap perjalanannya. Ketika mereka mengharapkan bisa pergi ke sebuah daerah dingin, impian selanjutnya adalah pergi ke wilayah pantai hingga ujung gunung yang ada dibenua lainnya. Tentu saja, kehidupan cinta Anda dengan seorang traveler akan berujung dengan berbagai impian yang tiada habisnya. Hal ini akan membuat Anda selalu semangat untuk menjalani hidup hingga maut memisahkan.

Traveler menghargai dirinya sendiri dan orang lain
Di akhir sebuah perjalanan yang panjang, mereka akan selalu bersyukur dengan apapun yang telah diterima. Dengan perasaan ini pula, mereka membulatkan tekad untuk menghargai dirinya sendiri dan orang lain seiring waktu berjalan. Mereka akan lebih mencintai dibanding meminta banyak, karena selau bersyukur. Sama seperti sebuah hubungan indah yang nantinya akan penuh syukur, tanpa banyak meminta dan selalu berusaha untuk menghargai pasangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.