Sukses

Produk Kecantikan yang Disimpan Kendall Jenner di Lemari Es

Simpan produk kecantikan berikut dalam lemari es jika ingin cantik seperti Kendall Jenner.

Liputan6.com, Jakarta Terdapat beberapa produk kecantikan yang sebaiknya disimpan di dalam lemari pendingin agar tahan lama. Selain itu, menyimpan produk kecantikan di lemari es akan mengoptimalkan formulanya, sehingga dapat bekerja lebih efektif pada kulit.

Tak heran model era millenial yang tengah menjadi sorotan, yakni Kendall Jenner, juga menerapkan cara ini untuk menyimpan produk perawatannya guna menjaga kecantikan dirinya.

Simpan produk kecantikan berikut dalam lemari es jika ingin cantik seperti Kendall Jenner.

Dilansir dari Byrdie.com, Jumat (27/01/2017) ternyata Kendall baru saja menambahkan lemari es pada ruang makeup miliknya. Apa isinya? Tentu kendall tidak menaruh kudapan pada lemari pendinginnya tersebut. Ia justru mengisinya dengan air dingin, beberapa produk makeup, krim perawatan, masker wajah, dan aplikator produk perawatan. Hal ini dilakukannya untuk menjaga Keseimbangan pH pada produknya. Tak heran jika Kendall memiliki kulit yang kencang, cerah, sekaligus sehat. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.