Sukses

3 Sajian Wine Terbaik yang Tak Boleh Terlewatkan

Para penikmat wine wajib mencoba 3 sajian wine terbaik Penfolds yang terinspirasi dari sang Maestro.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penggemar wine, Penfolds merupakan merek yang sudah tidak asing lagi. Salah satu merek minuman wine tertua dari Australia ini baru saja melansir rangkaian wine terbarunya yaitu Max's.

Rangkaian ini berbeda dari jenis wine yang telah diproduksi sebelumnya karena koleksi ini didedikasikan untuk mengenang sang Chief Winemaker pertama Penfold Max Schubert AM.

Max Schubert merupakan maestro di industri wine Australia. Ia mengawali kariernya sebagai kurir di Penfolds, dan seiring perjalanan waktu ia pun menjadi Chief Winemaker di usia yang terbilang muda yakni 33 tahun. Keahliannya Max dalam meracik wine sukses membawa nama Penfold sebagai sebagai wine kebanggan Autralia.

 Para penikmat wine wajib mencoba 3 sajian wine terbaik Penfolds yang terinspirasi dari sang Maestro.

Koleksi Max's ini terdiri dari red wine 2014 Shiraz, 2014 Shiraz Cabernet, dan 2014 Carbanet Souvignon. Di mana setiap varian telah melalui masa penuaan selama 12 bulan di barel kayu dari Perancis. Bagi Anda penikmat wine atau para pemula, koleksi ini memiliki cita rasa kontemporer yang sangat akrab di lidah.

2014 Shiraz menyiratkan cita rasa buah shiraz, cokelat, kopi dan tanin, sehingga memiliki rasa yang sangat berkarakter. Sedangkan Shiraz Carbanet merupakan wine pertama yang mencampurkan Shiraz dan Cabernet di dalam sebuah botol dengan cita rasa buah dan rempah sehingga rasanya sedikit lebih kuat. dan 2014 Cabernet Sauvignon juga memiliki rasa unik yang patut untuk Anda coba.

Ketiga varian dari koleksi Max's sangat bersahabat di lidah Anda. Tiga koleksi tersebut sangat pas sebagai pendamping sajian makanan Anda atau sekedar menikmati wine sambil bersantai, wine ini akan cocok di segala kesempatan yang Anda inginkan.

Penasaran ingin mencicipinya, kini koleksi Max's telah tersedia di Altitude The Plaza, Proof, Bottle Wine & Spirits seharga RP.1.000.000;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.