Sukses

Top 3 Hari Ini: Konsumsi 3 Makanan Ini Bila Anda Kurang Fokus

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda merasa kehilangan fokus pada saat sedang mengerjakan pekerjaan di kantor? Saatnya Anda menjernihkan pikiran dengan mengkonsumsi makanan yang akan mengembalikan fokus Anda. Apa sajakah?

Anda pasti tak akan kehilangan fokus jika melihat pembalap MotoGP yang satu ini, nih! Ya, Valentino Rossi tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu liburan di Indonesia.

Nah, ada kabar gembira untuk Anda yang akan berencana berlibur ke Dubai. Maskapai penerbangan ternama Emirates Airline memberikan penawaran khusus bagi Anda yang akan berlibur ke Dubai.

Ketiga berita populer tersebut terangkum dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Rabu (25/1/2017)

1. Bukan Kopi, Konsumsi 3 Makanan Ini Ketika Anda Kehilangan Fokus

Jika Anda sering merasa hilang fokus, beberapa menu makanan di bawah dapat membantu Anda mengembalikan energi, penasaran?
Mendekati akhir minggu, mungkin pikiran Anda suda tidak fokus pada pekerjaan, banyak hal-hal lain yang ada di kepala. Jika Anda selalu lari pada makanan atau minuman untuk menjernihkan pikiran agar lebih fokus, kopi bukan lagi merupakan satu-satunya solusi. Baca selengkapnya di sini.

2. Valentino Rossi Antusias Jelajah Labuan Bajo dan Pulau Komodo

Valentino Rossi memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi sebagai modal untuk mengejar impiannya menjadi juara dunia MotoGP 2017. (EPA/Emmanuel Bruque)
Setelah menghadiri jumpa pers peluncuran motor baru tim Yamaha YZR M1, Rossi memilih menghabiskan waktu di Indonesia. Aktivitas pembalap terkenal ini pun tertangkap kamera saat mengunjungi Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur. Baca selengkapnya di sini.

3. Gratis Menginap 2 Malam di Dubai Beli Tiket Maskapai Ini

Motiongate
Kabar gembira bagi Anda yang berencana berlibur ke Dubai tahun ini. Emirates Airline memberikan penawaran khusus setiap pembelian tiket dari emirates.com, pembeli akan mendapatkan penginapan gratis untuk dua malam di salah satu hotel di tengah kota Vertical City tersebut. Simak selengkapnya di sini.