Sukses

5 Tanda Sahabat Anda Layak Dipertahankan

Jika Anda memiliki seorang sahabat, lihat kepribadiannya dengan 5 hal di bawah ini untuk mengetahui apakah sahabat Anda seorang yang baik.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan adalah hal yang indah. Semua orang butuh sahabat. Tidak ada seorang pun yang dapat hidup sendiri. Jika Anda memiliki seorang sahabat, cocokkan kepribadiannya dengan 5 hal di bawah ini untuk mengetahui apakah sahabat Anda layak dipertahankan seperti dikutip dari laman magforwomen.com, Senin (06/02/2017).

1. Membagikan hidupnya
Sahabat yang baik suka bercerita dan membagikan hidupnya kepada Anda. Demikian sebaliknya, ia juga akan dengan senang hati untuk mendengarkan kisah hidup Anda.

2. Merindukan Anda
Jika Anda dan sahabat tinggal berjauhan, maka Anda akan merindukan saat-saat bersamanya.

3. Memaklumkan hal konyol
Sahabat Anda pasti akan mengetahui hal konyol dalam hidup Anda. Hal itu akan tetap membuatnya tetap bersama dan bukan membuatnya meninggalkan Anda.

4. Membantu
Suka dan tanggap dalam membantu adalah ciri seorang sahabat yang baik dan layak dipertahankan dalam hidup Anda.

5. Suka berdiskusi
Seorang sahabat yang baik membuka dirinya untuk selalu bertukar pikiran. Ia tidak memaksakan kehendaknya sendiri, tetapi juga mendengarkan pendapat Anda sebagai sahabatnya.

 

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.