Sukses

6 Tanda Anda Sedang Jatuh Cinta

Jatuh cinta berjuta indahnya. Seakan dunia hanya milik berdua. Kenali tanda Anda sedang jatuh cinta seperti berikut!

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta merupakan hal yang sangat indah dalam hidup. Orang yang sedang jatuh cinta akan memiliki tanda-tanda yang khas yang membuatnya terlihat berbeda. Apakah Anda sedang jatuh cinta? Kenali tanda-tandanya berikut ini seperti dikutip dari laman magforwomen.com, Senin (06/02/2017).

1. Pipi Anda akan memerah
Ciri fisik yang satu ini tidak bisa dipungkiri. Pipi Anda akan bersemu memerah jika Anda sedang jatuh cinta, apalagi jika Anda bertemu dengan si dia yang Anda cintai.

2. Anda akan merasa geli
Anda akan merasakan sensasi kesemutan seolah ada kupu-kupu yang menari di dalam perut Anda, terutama jika Anda bersentuhan dengan si dia. Seolah ada rasa setruman yang mengalir.

3. Anda sering tersenyum sendiri
Anda akan mudah tertawa atau tersenyum sendirian, terutama jika Anda sedang membaca pesannya atau memikirkannya saat sedang melamun. Anda sulit menyadarinya, tetapi orang-orang di sekitar akan lebih mudah menyadarinya.

4. Anda suka bercermin
Anda akan menjadi lebih suka berkaca di depan cermin. Anda ingin selalu memastikan penampilan menarik dan menawan bagi si dia.

5. Sering melakukan hal-hal yang bertentangan dengan diri Anda
Anda mungkin tidak suka memakai sepatu hak tinggi atau rok. Jika Anda sedang jatuh cinta, biasanya Anda akan rela menggunakan rok dan sepatu hak tinggi itu untuk mendapatkan perhatian si dia.

6. Anda mengubah nada dering ponsel dengan lagu-lagu cinta
Anda terbuai dalam indahnya jatuh cinta sehingga ingin rasanya memberitahukan kepada seluruh dunia bahwa Anda sedang jatuh cinta. Anda biasanya memakai nada dering ponsel dengan lagu-lagu cinta kesukannya atau memasang foto si dia di layar depan ponsel. 

 

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini