Sukses

6 Tips Mempertahankan Romantisme Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta Romantis tentu menjadi hal yang indah dalam sebuah pernikahan. Sayangnya, seiring berjalannya waktu, banyak orang mulai meninggalkan keromantisan dalam hubungan mereka. Berikut adalah beberapa tips mempertahankan hubungan pernikahan agar tetap romantis sekalipun Anda sudah lama menikah seperti dilansir dari laman magforwoman,com, Jumat (10/02/2017).

1. Mulai hari dengan ciuman dan pelukan
Peluk dan cium pasangan Anda sebelum pergi bekerja. Hal ini akan menjadi sebuah energi dan semangat tersendiri bagi pasangan untuk menjalani hari-harinya.

2. Katakan ‘Aku Cinta Kamu’ lebih sering
Ungkapkan rasa cinta dan sayang lebih sering agar ia tahu bahwa Anda masih memiliki perasaan yang sama seperti saat baru menikah.

3. Jangan lupakan bunga untuk momen spesial Anda berdua
Bunga adalah sesuatu yang sangat romantis, terutama bagi wanita. Jangan lupa untuk bawakan bunga bagi pasangan Anda di hari-hari spesialnya.

4. Miliki makan malam romantis minimal sekali dalam seminggu
Milikilah waktu-waktu berkualitas berdua. Lakukanlah makan malam yang romantis minimal sekali dalam seminggu untuk menjaga kemesraan dan romansa hubungan Anda. 

5. Ambil waktu untuk bermesraan hanya berdua saja
Anda dapat menjaga kemesraan dan keromantisan dengan melakukan quality time bersama-sama dengan pasangan. Anda dapat melakukannya secara private di sebuah tempat  spesial hanya berdua saja. 

6. Buat pasangan Anda merasa spesial
Anda dapat memperlakukan pasangan Anda dengan istimewa, sehingga ia dapat merasa menjadi orang yang paling spesial di saat-saat itu.

 

(Odilia Hana Santoso)

Artikel Selanjutnya
Bangkitkan Hubungan Cinta yang Membosankan dengan Cara Ini
Artikel Selanjutnya
3 Tips Menikmati Tahun Pertama Pernikahan