Sukses

4 Bahasa Tubuh Ini Ampuh untuk Pertemuan Pertama dengan Si Dia

Liputan6.com, Jakarta Memiliki wajah rupawan dan pakaian kekinian yang mahal mungkin menjadi perhatian orang pada saat pertemuan pertama. Namun banyak orang yang tidak tahu, ada aspek bahasa tubuh yang menjadi perhatian lawan jenis pada saat kencan pertama. Agar semuanya lancar mengarah ke hubungan selanjutnya, Anda bisa mengetahui 4 bahasa tubuh yang ampuh untuk pertemuan pertama dengan si dia, seperti yang dirilis oleh lifehack.org, Senin (6/2/2017).

Aktif gerakkan tangan dan tubuh saat berbicara
Orang yang aktif menggerakkan tangan dan lengan saat berbicara, dapat meningkatkan kesempatan kencan kedua. Hal ini merupakan hasil penelitian yang dilakukan oleh Erika Ettin saat memperhatikan video kencan pertama selama 114 jam. Gerakan yang diberikan tidak perlu terlalu heboh, tapi memberikan kesan bersahabat dan energi positif pada lawan jenis.

Gunakan postur tubuh yang tegap
Ternyata melatih diri dengan postur tubuh yang baik dan tegap, dapat memberikan kepercayaan diri yang baik dihadapan orang lain. Menegakkan punggung, membuka lengan tangan, dan memberikan pandangan yang tegas dapat memberikan kesan bahwa Anda merupakan orang yang terbuka. Dengan cara ini, lawan jenis akan tidak segan dekat dan mencari tahu lebih jauh siapa Anda melalui perbincangan hangat.

Sesuaikan pandangan saat bicara
Hati tahu apa yang ia cari. Jika sudah bertemu, maka secara tidak sadar kita akan menjadi lebih tertarik dengan lawan jenis di hadapan. Untuk itu, sejajarkan pandangan kepada lawan bicara, dan buat tubuh selalu menghadap ke pembicara. Cara ini akan sangat ampuh untuk memberikan kesan bahwa Anda tertarik pada pembicaraannya, dan lawan jenis akan melakukan bahasa tubuh yang sama.

Lihat matanya
Tentu cara ini sudah tidak asing lagi karena selain mudah, cara ini akan ampuh membuat lawan bicara menjadi pusat perhatian. Mereka akan melihat Anda dengan penuh percaya diri dan ingin membuka hubungan yang hangat dengan mereka. Cara ini akan lebih ampuh ketika Anda mampu mengatur waktu antara pandangan dan bahasa tubuh lainnya seperti gerakan tangan sederhana. Kombinasi ini akan memberikan arti bahwa Anda masih memperhatikan lawan bicara.

Artikel Selanjutnya
Wanita, Ini Cara Cermat Pilih Sepatu Lari
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Curhat Pemudik Motor dari Kocak Sampai Menyayat