Sukses

Cara Mengejutkan Menggambar Alis yang Belum Anda Ketahui

Ternyata, untuk mendapatkan alis yang penuh, ada sebuah cara yang sangat mudah dan sederhana, penasaran? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang mungkin berharap dapat memiliki warna alis yang sangat gelap, sedangkan beberapa yang lainnya mengharapkan alis yang lebih ringan, namun lebih banyak bulu. Satu yang pasti diinginkan oleh semua orang adalah alis yang penuh, entah bagaimana pun caranya.

Dilansir dari purewow.com, Senin (30/01/2017), berikut ini adalah cara sederhana dan mudah untuk membuat alis tampak lebih penuh. Penasaran?

Apa yang Anda butuhkan?
Sebuah sikat alis yang bersih atau biasa disebut dengan spoolie dan dua pensil alis, satu di antaranya harus memiliki warna yang lebih terang dibandingkan warna asli alis Anda.

Apa yang harus Anda lakukan?
Dengan menggunakan sikat alis yang telah disediakan, sikat alis dari pangkal atas sampai bawah secara rata dan perlahan. Setelah itu, isi setiap daerah jarang pada alis Anda menggunakan pensil alis dari pangkal atas hingga ke bawah. Usahakan tidak memberikan penekanan yang terlalu keras. Setelah itu, sisir alis Anda seperti biasa.

Apa cara ini benar-benar bekerja?
Walaupun Anda telah sering mendengar bahwa menyisir alis adalah salah satu cara untuk mengisi alis, namun menyikatnya dari atas sampai ke bawah benar-benar dapat membantu Anda mendapatkan bentuk alis yang alami.
Dengan cara ini Anda juga mengisi daerah yang kosong, tanpa mengubah garis atau lengkungannya. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini