Sukses

Terungkap, Kim Kardashian Butuh Waktu 2 Jam untuk Aplikasi Makeup

Kim Kardashian mengungkapkan dirinya membutuhkan waktu dua jam untuk berdandan termasuk makeup dan menata rambut setiap paginya.

Liputan6.com, Jakarta Pesohor dunia seperti Kim Kardashian tentu melakukan sederet ritual perawatan di pagi hari agar tampil prima dalam beraktivitas. Pernahkah Anda membayangkan berapa lama waktu yang dibutuhkan oleh istri dari Kanye West ini untuk berdandan?

Seperti yang dilansir dari situs Glamour, Jumat (27/1/2017), Kim Kardashian menghabiskan waktu selama dua jam untuk merias wajah dan menata rambutnya. Waktu ini tentu mengejutkan, mengingat Kim menggunakan teknik contouring yang berat dan menata rambutnya dengan glamor.

"Jika kalian (fans) ingin tahu sedikit rutinitas kecantikan yang saya lakukan sehari-hari setiap paginya yaitu makeup dan menata rambut selama hampir dua jam," kata ibu dua orang anak ini.

Menurut Kim Kardashian waktu dua jam yang dihabiskannya untuk berdadan ini sudah cukup. Ia bisa tetap tampil prima untuk kebutuhan kamera saat wartawan datang kepadanya, mengecek email pekerjaan, mengangkat telepon, hingga memantau timeline dari para fans di akun media sosial miliknya.

"Dua jam sebenarnya waktu yang tepat bagi saya untuk mengejar aktivitas lainnya di pagi hari setelah dandan, seperti melihat email urusan pekerjaan dan melihat media sosial," tambahnya.

Berdandan merupakan rutinitas dalam keseharian Kim yang tidak mungkin bisa ditinggalkan. Menurutnya berdandan adalah harga diri wanita. Kecerdasan wanita adalah tetap bisa berdandan meski dalam waktu yang minim sekalipun. Hal ini bahkan terjadi dalam kehidupannya sehari-hari.

"Tidak heran hampir setiap wanita tampil begitu mengagumkan saat kencan bukan?" tutup Kim Kardashian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.