Sukses

Anggunnya Kezia Warouw Bergaun Transparan di Miss Universe 2016

Liputan6.com, Jakarta Aksi para wanita tercantik dari masing-masing negara telah dinantikan di ajang Miss Universe 2016. Meski belum sampai ke malam grand final, tetapi aksi mereka saat karantina sudah dapat dilihat di media sosial.

Pada sebuah peragaan busana, para putri berjalan di catwalk. Mereka tampak memakai busana rancangan desainer lokal Filipina, negara tempat dilangsungkannya Miss Universe 2016.

Kezia Warouw, Puteri Indonesia 2016, yang mewakili Indonesia di ajang tersebut pun tampak anggun dan sensual dengan gaun merah. Gaun berpotongan dada rendah itu merupakan rancangan dari desainer lokal, John Ditching.

Gaun tersebut berpotongan bodycon off shoulder. Ada aksen transparan di bagian perut hingga kaki dengan bahan yang terlihat seperti velvet.

Lihat cantik dan sensualnya para wanita tercantik dengan gaun transparan di Miss Universe 2016.

Putri-putri lainnya pun tak kalah cantik dengan gaun yang dipertunjukkan malam itu. Misalnya Miss Venezuela yang tampak anggun dengan gaun merah dengan embroidery di bagian dada dan perut.

Sementara Miss Thailand tampak feminin dengan gaun berpotongan peplum biru dengan embelishment bunga putih di bagian pinggang.

Lihat cantik dan sensualnya para wanita tercantik dengan gaun transparan di Miss Universe 2016.

Miss Argentina tampak glamor dengan gaun biru bertabur beads, sentuhan ekstravaganza hadir di gaun Miss Colombia dengan cape di gaun putihnya. Miss Filipina sang tuan rumah tampak cantik dengan gaun merah beraksen ruffle yang unik.

Siapa yang akan menjadi Sang Ratu Sejagat? Kita nantikan saja pada malam grand final Miss Universe, 30 Januari 2017 mendatang.

Artikel Selanjutnya
Sarung Presiden Joko Widodo Menginspirasi Brand Fashion Dunia
Artikel Selanjutnya
3 Tips Padu Padan Rok Panjang yang Trendi