Sukses

Dalam Setahun, Ternyata Inilah Waktunya Banyak Orang Berselingkuh

Ingin tahu kapan waktu yang banyak digunakan orang untuk berselingkuh dari pasangannya? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Di luar semua informasi yang pernah Anda ketahui, banyak penelitian yang telah mencari tahu tentang kebiasaan seksual dari masyarakat, termasuk bulan-bulan apa saja dalam satu tahun yang bisa menyebabkan pasangan tidak bahagia, akhirnya berpisah. Dilansir dari yourtango.com, Senin (30/1/2017) ada sebuah situs kencan di luar pernikahan, Gleeden yang berhasil menemukan kapan waktu yang paling banyak digunakan oleh orang untuk berselingkuh.

Kemungkinan besar adalah hari Senin kedua setelah Natal. Mengapa? Karena di waktu ini, orang-orang biasanya akan sangat sibuk dan bingung terhadap begitu banyak hal yang harus dilakukan.

Menurut Gleeden, ada lebih dari 320% peningkatan di hari Senin kedua setelah liburan Natal tahun lalu. Dari 13.000 pengguna situs Gleeden yang berselingkuh, 52%-nya mengaku bahwa mereka hanya ingin mendapatkan kebebasan. Beberapa peneliti menyatakan bahwa tidak mengherankan, karena selingkuh adalah ekspresi dasar manusia untuk kebutuhannya akan kegembiraan dan kejenuhannya dari rutinitas.

Jika Anda mulai berpikiran hal yang sama, cobalah melakukan pendekatan yang lain, seperti melakukan perjalanan bersama-sama, atau menemukan hal baru yang fantastis bersama pasangan. Faktanya, selingkuh bukanlah jalan keluar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.