Sukses

Gaya Punk Cantik Putri Michael Jackson di Paris Fashion Week

Lama menghilang dari sorotan publik sejak kematian ayahnya, Paris Jackson muncul dengan gaya anak Punk cantik di Paris Fashion Week.

Liputan6.com, Jakarta Paris Jackson, putri dari Michael Jackson, mungkin adalah sosok yang paling tersorot di Paris Fashion Week musim ini. Ini mungkin penampilan pertama Paris Jackson dalam dunia mode setelah pada tahun 2009, Paris dan kakaknya, Michael Joseph "Prince" Jackson Jr, berpidato di pemakaman ayah mereka, dan lagi pada bulan Januari 2010, ketika mereka menerima ‘Lifetime Achievement Award’ untuk ayah mereka pada ajang Grammy Awards 2010.

Selama beberapa tahun kemudian, ia menghilang dari sorotan publik karena alasan pribadi. Tetapi baru-baru ini ia kembali muncul, siap menghadapi sorotan publik. Pada akun instagramnya, jumlah pengikutnya pun naik hingga mencapai hampir satu juta pengikut. Konten postingannya masih seputar aktivitas di lingkungan feminisme dan yoga.

Paris muncul dengan rambut hasil bleaching, mata biru yang memukau, dan banyak tato. Paris juga mempunyai gaya tersendiri yang unik dan meninggalkan kesan tersendiri di industri fashion. Paris Jackson tampil dengan pakaian bertema punk chic serba hitam.

 

#givenchyparis

A photo posted by Paris-Michael K. Jackson (@parisjackson) on

Ia mengenakan oversized sweater hitam, celana panjang hitam, kacamata hitam, tas tangan hitam, dan boots. Penampilannya kali ini mencuri banyak perhatian.

 

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini