Sukses

Kenali 4 Perbedaan Mendasar Kepribadian Pria dan Wanita

Kepribadian Pria dan wanita memang berbeda. Kenali perbedaannya agar Anda dan pasangan dapat saling memahami lebih dalam.

Liputan6.com, Jakarta Kepribadian pria dan wanita memang berbeda. Bukan hanya dalam hal penampilan, tetapi juga dalam cara berkomunikasi. Perbedaan ini yang menjadikan pria dan wanita hidup berpasangan untuk saling melengkapi. Apa saja perbedaan mendasar antara kepribadian pria dan wanita? Berikut jawabanya.

1. Pria lebih suka membicarakan kejadian, sedangkan wanita lebih suka membicarakan siapa orang yang terlibat dalam kejadian tersebut.

2. Wanita berekspresi atas sebuah kejadian, seperti sedih, menangis, marah, kecewa, atau bahkan senang. Sedangkan pria mencari solusi atas kejadian yang terjadi.

3. Wanita itu multitasking atau dapat mengerjakan beberapa pekerjaan dalam satu waktu sekaligus, sedangkan pria mengerjakan setiap pekerjaan mereka satu per satu.

4. Wanita suka bertanya, pria malas bertanya sedangkan wanita suka menanyakan banyak hal-hal yang membuatnya penasaran. Selain itu, pria lebih cuek dan acuh sehingga mereka lebih malas bertanya.

Perbedaan di atas adalah yang paling mendasar, masih banyak perbedaan lainnya yang tentunya membuat kepribadian pria dan wanita dapat saling melengkapi dan mengisi kekuaran satu sama lain.

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.