Sukses

Lakukan 7 Hal ini agar Kencan Anda Kian Berkesan

Ingin mewujudkan sebuah kencan yang begitu berkesan dengan pasangan Anda? Simak beberapa tips berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kencan bersama dengan pasangan merupakan hal yang indah dan begitu dinantikan. Anda pasti ingin membuat setiap perjumpaan kencan Anda dengan pasangan menjadi berkesan, bukan? Berikut adalah 7 tips yang dapat Anda lakukan agar kencan Anda dengan pasangan menjadi berkesan:

1. Jangan lakukan kontak fisik yang berlebihan
Masa berpacaran seharusnya mengenal kepribadian satu sama lain. Hindari kontak fisik yang berlebihan agar Anda dapat betul-betul mengenal satu sama lain terlebih dahulu.

2. Carilah minat dan hobi bersama
Carilah kesamaan antara Anda dan pasangan Anda dalam minat dan hobi. Dengan demikian, Anda dapat menghabiskan waktu bersama lebih lama untuk melakukan hobi bersama.

3. Lakukan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan bersama dengan teman-teman lainnya
Dengan melakukan kegiatan bersama teman-teman lainnya menunjukkan bahwa Anda dan pasangan tidak eksklusif, melainkan mau membuka diri dengan pergaulan luar.

4. Jadilah diri sendiri
Saat kencan berlangsung, jadilah diri Anda sendiri. Tidak usah berpura-pura sebagai orang lain agar Anda diterima. Jika Anda memang jodohnya, Anda pasti akan diterima apa adanya.

5. Ajukan pertanyaan-pertanyaan terbuka
Mengobrol dengan terbuka agar saling mengenal satu sama lain. Ajukan pertanyaan terbuka agar dia dapat menceritakan jawabannya terhadap Anda.

6. Dengarkan hatinya, dan bukan kata-katanya
Kata-kata bisa saja berbohong, tetapi hati tidak dapat berbohong. Pastikan hatinya tulus kepada Anda.

7. Berusaha memahami sudut pandangnya
Meskipun sulit, cobalah untuk mengerti dan memahami sudut pandangnya, bagaimana cara dia berpikir dan meresponi suatu hal. Hal ini mengurangi keributan yang tidak perlu. Lakukan hal ini saat sedang bercengkrama selama kencan berlangsung.

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini