Sukses

5 Tanda Gebetan Mulai Masuk dalam Hubungan Cinta yang Serius

Berawal dari teman, gebetan Anda ingin mengajak Anda ke dalam hubungan cinta yang lebih serius. Apa saja tanda-tandanya? Yuk, intip di sini.

Liputan6.com, Jakarta Dalam masa PDKT atau pendekatan, banyak hal dapat terjadi. Lama kelamaan masa pendekatan ini akan berubah ke dalam hubungan cinta yang lebih serius. Dilansir dari laman magforwomen.com, Rabu (1/2/2017), berikut adalah sinyal-sinyal si dia mulai menjadikan Anda lebih dari sekedar teman.

1. Dia sering memberikan perhatian lebih
Porsi perhatian yang diberikannya sudah melebihi yang biasa dilakukannya. Ia bisa saja mulai lebih intens mengirimkan Anda makanan atau menawarkan diri untuk mengantar jemput Anda.

2. Dia membagikan perasaannya
Biasanya, jika seseorang lebih sering membagikan isi hati atau perasaan yang dialaminya, maka dia sudah ingin memiliki tahap hubungan yang lebih serius dengan Anda.

3. Dia sangat menikmati waktu-waktu bersama dengan Anda
Tanda berikutnya adalah bahwa si dia terlihat sangat menikmati waktu-waktu bersama dengan Anda.

4. Dia senang bertemu Anda
Jika dia sering menemui Anda bahkan di saat-saat Anda sedang sibuk, itu juga merupakan tandanya bahwa dia ingin hubungan cinta Anda dengannya berlanjut ke tahap selanjutnya. Dia senang melihat dan bertemu dengan Anda walau hanya sebentar saja.

5. Dia tidak akan pergi tanpa Anda
Jika dia memiliki suatu rencana kegiatan, dia selalu ingin melibatkan Anda untuk ikut serta di dalamnya. Jika Anda tidak dapat ikut dengannya, dia biasanya memilih untuk tidak melakukannya sama sekali ketimbang melakukannya tanpa Anda.

 (Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini