Sukses

Wanita, ini 5 Ide Kado Valentine Romantis untuk Pasangan Anda

Kerap bingung memilih hadiah Valentine romantis yang tepat untuk pasangan Anda? Intip tips berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kado atau pemberian spesial dari seseorang yang istimewa bagi Anda tentu akan menjadi hal yang sangat berkesan dan membahagiakan. Terutama di hari Valentine yang akan tiba sebentar lagi.

Berikut adalah beberapa ide kado Valentine romantis yang dapat Anda berikan pada pasangan Anda di hari spesial, seperti dikutip dari magforwomen.com, Rabu (1/2/2017):

1. Parfum
Minyak wangi atau parfum merupakan tanda bahwa Anda sangat memerhatikan pasangan Anda. Pria sangat suka berbau wangi. Dengan memberikan pasangan Anda sebuah parfum, Anda membuatnya merasa diperhatikan akan kebutuhannya.

2. Sesuatu yang berhubungan dengan hobinya
Anda dapat membuat pasangan Anda merasa begitu spesial dengan memberikannya sesuatu yang ia sukai. Anda dapat memberinya peralatan atau perlengkapan yang menunjang hobinya. Hal ini dapat menjadi sinyal bahwa Anda turut mendukungnya.

3. Kemeja atau jaket
Pria suka memakai barang atau benda pemberian pasangannya. Pria pasti akan merasa bangga menggunakan kemeja pilihan Anda, atau jaket pemberian Anda yang membuatnya tampil lebih gagah.

4. Hadiah karya Anda sendiri
Anda dapat juga memberi pasangan Anda sesuatu yang unik dan lain daripada yang lain. Anda dapat membuat sendiri kado Valentine Anda. Anda dapat membuat kerajinan tangan untuk pasangan Anda yang dapat membuatnya merasa istimewa dan spesial.

5. Keranjang hadiah
Anda dapat membuatnya pasangan Anda tersentuh dengan melakukan usaha ekstra untuk membuat sendiri kernjang hadiah Anda. Anda dapat mengisinya dengan hadiah-hadiah kecil yang unik dan lucu serta menghiasinya dengan rapi dan menawan.

 (Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.