Sukses

6 Hal Kecil yang Membuat Anda dan Pasangan Bahagia

Ingin bahagia bersama pasangan? Berikut 6 hal kecil yang dapat Anda dan pasangan lakukan untuk meraih kebahagiaan.

Liputan6.com, Jakarta Banyak hal yang dapat membuat Anda dan pasangan bahagia. Sebaliknya, banyak juga hal yang membuat Anda dan pasangan menjadi kurang harmonis. Disarikan dari laman magforwomen.com, Rabu (31/1/2017), berikut adalah 6 hal kecil yang dapat Anda dan pasangan Anda lakukan agar hubungan percintaan Anda lebih harmonis dan bahagia:

1. Pelukan dan dekapan
Pelukan yang tulus memiliki pengaruh yang besar. Pelukan itu menghangatkan dan mengalirkan berjuta energi positif terhadap pikiran, jiwa, dan perasaan Anda. Pelukan membuat Anda merasa dicintai seutuhnya tanpa syarat apapun yang harus Anda penuhi.

2. Mengekspresikan rasa cinta Anda secara lisan
Anda perlu sesekali untuk menuangkan rasa cinta Anda secara verbal. Kata-kata memiliki kuasa yang kuat. Dengan demikian, pasangan Anda merasa lebih yakin terhadap cinta Anda dan membuatnya tenang dan bahagia.

3. Memberikan pujian
Pujian yang tulus lahir dari hati Anda akan meninggalkan kesan yang mendalam bagi pasangan Anda. Lakukan hal ini sesekali dengan setulus-tulusnya, maka pasangan Anda kan merasa lebih dihargai, dianggap, dihormati, dan dibutuhkan.

4. Pergi bersama secara random
Anda dapat melakukan kencan kecil pada hari-hari yang tidak Anda rencanakan sebelumnya. Akan banyak hal-hal kecil yang Anda rasakan sebagai letupan kebahagian dari hubungan percintaan Anda. Anda dan pasangan akan menjadi lebih dekat dan mengenal satu sama lain.

5. Menjadi pendengar yang baik
Anda dapat menjadi pendengar yang baik. Ketika pasangan Anda membagikan kisahnya, sikap mendengarkan Anda akan membuatnya semakin terpikat mencintai Anda lebih dalam lagi.

6. Memberikan hadiah kecil
Dengan memberikan kejutan atau hadiah kecil seperti ini, Anda dan pasangan dapat menjadi lebih dekat dan merasa dicintai. Lakukan sesekali tanpa perlu mengeluarkan anggaran yang besar. Lakukan dengan sederhana agar membuat pasangan merasa bahagia dan diperhatikan.

(Odilia Hana Santoso)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini