Sukses

Rayakan Imlek ala Kemewahan Inggris dalam Chinese High Tea

Rasakan nikmatnya kuliner Tiongkok yang dibalut kemewahan cara makan Inggris di The Writers Bar, Raffles Hotel Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Untuk menyambut tahun baru Imlek yang pada 28 Januari 2017, Raffles Hotel Jakarta mempersiapkan sebuah kegiatan menarik. Menggabungkan kekayaan kuliner Tiongkok dan kemewahan jamuan makan dari Inggris, The Writers Bar menghadirkan Chinese New Year High Tea. Sajian spesial dari Raffles Hotel Jakarta ini dapat Anda nikmati mulai dari tanggal 23 Januari sampai 29 Januari 2017.

Pada Chinese New Year High Tea, Anda dapat menikmati beragam penganan Tiongkok dalam bentuk kecil yang disusun dalam sebuah sangkar burung. Penganan gurih yang dapat Anda nikmati adalah Macau Egg Tart, Mantao BBQ Duck with shredded Cucumber Spring Onion, dan Chinese Five Spice Chicken Sandwich yang miliki cita rasa asli Tiongkok. Tidak lupa pula sajian Olong Tea dan Raisin Scone yang cocok dinikmati saat bersantai di hari Imlek.

Berbagai sajian manis juga bisa Anda nikmati seperti Matcha Latte Layered Sponge, Bitter Orange Verrine, dan Glutinous Red Bean Rice Ball. Jangan lupa untuk mencoba Selection of Macaroon yang menjadi unggulan di The Writers Bar. Macarooon ini terdiri dari tiga rasa mulai dari Gold & Charcoal, Red Velvet dan Vanilla yang akan menemani sore Anda.

Hidangan spesial yang hadir dalam perayaan Imlek, juga masuk dalam daftar menu yang akan Anda nikmati dalam Chinese New Year High Tea. Salah satunya adalah Selection of Four Types of Special Dim Sum dan Sweetened Custard Bun yang akan membawa Anda kedalam kemewahan rasa asli Tiongkok. Tentunya semua sajian ini bisa Anda nikmati mulai dari harga Rp 350 ribu ++, ditambah dengan Fortune Teller yang akan meramal masa depan mulai tanggal 28 dan 29 Januari 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini