Sukses

Bola-bola Cokelat, Camilan Manis untuk Teman Minum Teh

Resep kue bola-bola cokelat yang tak perlu dimasak, sangat mudah dan lezat.

Liputan6.com, Jakarta Cokelat merupakan salah satu makanan yang disukai banyak orang, baik muda maupun tua. Banyak sekali makanan yang terbuat dari cokelat bisa menjadi camilan lezat dan membuat ketagihan.

Termasuk yang satu ini, kue bola-bola cokelat yang sangat mudah cara membuatnya tanpa perlu dimasak. Seperti yang ditulis dalam laman popsugar.com, Kamis (26/1/2017) ada 3 bahan utama kue yang bisa dijadikan camilan manis ini. Ikuti langkah membuatnya berikut!

Kue Bola-bola Cokelat (Foto: popsugar.com)

Bahan-bahan:

  • 20 buah cookies kacang
  • 4 ons krim keju
  • 2 cangkir dark chocolate chips, dilelehkan

Cara membuat:
1. Haluskan cookies kacang menggunakan food processor hingga halus. Lalu, pindahkan dalam mangkuk. Tambahkan krim keju dan aduk hingga rata.
2. Ambil satu sendok makan adoan kue tersebut dan mulailah membentuk bulatan seperti bola-bola yang berukuran kecil. Kemudian, simpan dalam lemari es selama 30 menit hingga mengeras.
3. Celupkan bola-bola tadi ke dalam cokelat yang sudah dilelehkan dan taruh dalam wadah. Berikan hiasan kacang yang sudah dicincang halus diatasnya.
4. Simpan kue bola-bola cokelat di dalam lemari es agar lebih nikmat.

Nikmati kue bola-bola cokelat bersama keluarga di sore hari sambil minum teh. Selamat mencoba!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini