Sukses

Tren Menghias Dekorasi Rumah dengan Stiker Warna Warni

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda berniat untuk mengubah dekorasi rumah, mungkin salah satu ide yang satu ini bisa Anda coba. Ya, tren menghias dekorasi rumah menggunakan stiker memang sedang digandrungi banyak orang. Selain mendapatkan hasil dekorasi yang cantik, stiker juga lebih mudah dipasang dan ditempel dibanding harus mengganti semua keramik.

 

STICKER VINYL DI APLIKASIKAN UNTUK TANGGA cekcatalog di 👉 @flowpatcatalog HARGA bermacam2 ya sayang, tergantung banyaknya bahan yang habis, habisnya berapa banyak bahan tergantung ukuran tangga kalian masing-masing, jadi untuk ukuran kita dapet dari kalian ya (ukuran real/asli) bukan ukuran kira2 atau template. Boleh kok tanya harga dulu dengan menyertakan ukuran tangganya, ada berapa anak tangga dan masing2 berapa ukurannya (kalo tiap anak tangga beda ukuran) Misal : T: Say tangga ku ada 10 anak tangga, yang 5 ukurannya (20x90cm), yang 5 lagi ukurannya (18x95cm), berapa yahhh? Line: flowpatavrian pin 7ECCDA0F #stikermurah #stikerkulkas #jualan #tasmurah #beddingset #perlengkapanbayi #celanacotton #sweaterrajut #bajubayi #selimutbayi #hijabstyle #vintagedecor #shabbychic #wallborder #bantalcustom #sarungbantal #rugmurah #bantalmurah #wallbordermurah #cuttingsticker #stikerdekor #jualparka #joggerpants #kemejacowok #celanakulot #bajuhijab #tasbatam #makeupmurah #jualkosmetik #imascarft

A photo posted by Sticker Shabbychic Tegel (@flowpat) on

Seperti yang sedang tren di media sosial, stiker dengan beragam motif menarik memang sudah sering dijadikan alternatif lain untuk mendekorasi rumah. Seperti tangga dengan motif tegel mozaik warna-warni, lantai, dinding dapur dan ruang tengah dengan beragam motif ala shabby chic.

Selain itu, stiker berbahan vinyl ini pun bisa jadi ide yang menarik untuk mempercantik pintu kamar bahkan kulkas. Jadi, pintu kamar dan kulkas yang tadinya sangat biasa saja akan terlihat semakin indah. Atau bila Anda memiliki jiwa kreatif, stiker-stiker ini pun bisa ditempel pada dispenser, closet duduk kamar mandi dan kompor.

Apakah Anda tertarik menghias rumah dengan stiker?

Artikel Selanjutnya
Tips Praktis Perawatan Kulit Saat Perjalanan Mudik
Artikel Selanjutnya
5 Hal yang Sering Dilupakan Wanita Menjelang Hari Pernikahan