Sukses

'Kuku Kawat' Tren Terbaru yang Wajib Dicoba

Ingin tampil beda? Coba aplikasikan tren kuku kawat yang tak boleh terlewatkan untuk dicoba.

Liputan6.com, Jakarta Eun Kyung Park, pendiri salon Unistella di Korea, baru-baru ini mengunggah hasil karya manicure-nya dalam akun Instagram miliknya.

Wire Nails merupakan gaya manicure baru yang ia ciptakan. Tampaknya, gaya tersebut akan jadi tren kuku tahun ini, seperti dilansir dari marieclaire.com, Selasa (24/1/2017). 

Sekilas memang gaya nail art yang diaplikasikan tidak jauh berbeda dengan tren kuku 3D lainnya. Namun, jika biasanya aplikasi yang digunakan untuk menghias kuku menggunakan kristal atau akrilik, kali ini bahan yang dipilih adalah kawat.

 

 

#linework 좋다 🙃#wireworknail #unistella

A photo posted by 유니스텔라 네일_박은경 (@nail_unistella) on

Kawat tipis bernuansa perak atau emas yang biasa digunakan untuk membuat aksesori dapat dikreasikan dengan ragam cara untuk diaplikasikan pada kuku Anda.

Jika ingin mencoba sesuatu yang baru, model kuku ini tentu tidak boleh terlewatkan untuk Anda coba. Meski minimalis, gaya Anda akan terlihat lebih stylish. 

 

❤ #wireworknail #minimalove #unistella

A photo posted by 유니스텔라 네일_박은경 (@nail_unistella) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini