Sukses

Top 3: 6 Kebiasaan yang Buat Wanita Jepang Awet Muda

Simak tiga berita terpopuler hari ini, Selasa (24/01/2017)

Liputan6.com, Jakarta Berbagai cara dilakukan banyak orang agar terlihat awet muda. Di antaranya enam kebiasaan wanita Jepang seperti di bawah ini.

Selain itu, kabar hangat lainnya datang dari keluarga Trump. Tingkah putra bungsunya, Baron Trump, yang kurang antusias saat proses inaugurasi berlangsung tertangkap kamera.

Sementara terpopuler ketiga adalah mitos mengenai penggunaan bra yang bisa bikin payudara kendur. Mitos atau fakta? Semuanya terangkum pada artikel top 3 Lifestyle, Selasa (24/01/17):

1. 6 Kebiasaan yang Membuat Wanita Jepang Awet Muda

Berikut 6 hal yang membuat wanita Jepang awet muda. Penasaran?
Pada usia 30 tahunan, wanita Jepang masih terlihat seperti usia kurang dari 20 tahun, di usia 40 tahunan mereka terlihat seperti masih 25 tahun dan seterusnya. Ternyata ada enam kebiasaan makan yang membuat para wanita di Jepang terus terlihat awet muda. Lihat di sini

2. Barron Trump Bertingkah Kurang Antusias Saat Pelantikan Sang Ayah

Barron Trump terlihat kurang antusias saat pelantikan sang ayah. (Foto: Thesun.com)
Donald Trump resmi menjadi Presiden Amerika Serikat (AS) setelah dilantik pada Sabtu (21/1/2017). Selain tampilan Donald Trump dan sang istri Melania Trump, pada acara inaugurasi ini juga terlihat pemandangan yang menarik, yaitu tingkah anak laki-laki mereka, Barron Trump. Ia memperlihatkan tingkah yang kurang antusias dan menarik perhatian masyarakat. Lihat selengkapnya di sini

3. Tidak Gunakan Bra Bisa Bikin Payudara Kendur, Mitos atau Fakta?

Berikut fakta tentang payudara kendur akibat tidak menggunakan bra, serta cara mudah merawat payudara agar tidak kendur.
Selama ini banyak yang mengira tampil tanpa bra membuat payudara kendur. Hal ini ditampik oleh berbagai penelitian, salah satunya penelitian yang dilakukan oleh ilmuan asal Prancis yang menemukan bahwa menggunakan bra tidak mengencangkan otot payudara. Bahkan ketika Anda tampil tanpa bra membuat otot tumbuh natural, hal ini akan membuat keadaan payudara lebih sehat. Lihat selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini