Sukses

3 Cara Mewujudkan Cincin Pertunangan Idaman

Liputan6.com, Jakarta Di masa yang akan datang, tentu Anda akan menjalani suatu hubungan yang lebih serius. Sebagai tanda komitmen Anda akan melangkah ke jenjang yang lebih lanjut, biasanya seringkali ditandai dengan prosesi tunangan. Banyak pria yang memberikan cincin kepada sang kekasih sebagai tanda "pengikat" dan komitmen untuk menuju bab selanjutnya dalam kehidupan yang baru. Namun, bagaimana jika cincin yang diberikan tidak sesuai dengan apa yang Anda bayangkan? bagaimana cara mencegah dan mensiasatinya? Zoereport.com, Kamis (26/01/2017) berbagi tips dan triknya.

1. Diskusikan terlebih dahulu
Jika Anda masih memiliki waktu untuk mempesiapkannya, ada baiknya Anda berdiskusi dengan pasangan mengenai cincin yang Anda inginkan. Berikan beberapa alternatif agar akan ada opsi lain jika pilihan utama terlalu sulit untuk diwujudkan.

2. Pastikan apa yang Anda tidak suka
Persiapkan model cincin yang Anda inginkan. Pastikan kepada pasangan jenis batu yang tidak Anda sukai, jenis rangka yang tidak Anda sukai, agar hasil akhirnya sesuai dengan keinginan Anda.

3. Mintalah pendapat dari pasangan
Janganlah mengambil kepurusan sepihak. Coba tanyakan kepada pasangan mengenai cincin yang ingin ia berikan kepada Anda dan diskusikalah hingga mencapai kata sepakat.

Dengan cara di atas, cincin idaman pun akan melingkar indah pada jari manis Anda. 

 

 

                           

Artikel Selanjutnya
Pesta Pernikahan Elite Rusia Ini yang Termewah Sepanjang 2017?
Artikel Selanjutnya
Temukan Vendor Pernikahan Terbaik di Jakarta Wedding Festival