Sukses

Intip Gaya Fashion Taeyang Big Bang yang Keren di Airpot

Taeyang Big Bang tampil keren dengan balutan busana dari fashion label ternama, FENDI, saat berada di airpot hendak melakukan perjalanan.

Liputan6.com, Jakarta Fashion Korea Selatan yang keren memang selalu menjadi inspirasi bagi para pecinta K-pop di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Selain penampilan mereka saat bernyanyi di atas panggung, tampilan airport fashion-nya pun jadi sorotan kamera paparazzi.

Nah, Bagi Anda pecinta K-pop, tentunya tak asing lagi dengan anggota salah satu boyband asal Korea Selatan, Taeyang Big Bang. Penampilannya yang keren saat diatas panggung memang sudah tidak diragukan lagi.

Selain itu, Taeyang juga sering menghadiri berbagai fashion show dari desainer atau fashion label ternama dunia, salah satunya FENDI. Seperti beberapa waktu lalu, saat tiba di bandara Incheon, Korea Selatan, sehabis menghadiri pergelaran fashion FENDI Men's Fall Winter 2017 di Milan, Italia, Taeyang tertangkap kamera mengenakan rangkaian koleksi busana dari FENDI.

Taeyang Big Bang mengenakan jaket dan tas FENDI

Taeyang tampak keren mengenakan jaket shearling putih dari koleksi fall winter 2016 dengan aksen logo FENDI warna-warni di bagian dada kiri. Penampilannya pun semakin eye catching dengan paduan tas jinjing dari koleksi FENDI spring summer 2017. Tas jinjing FENDI yang ikonis ini bermotif garis-garis warna kuning yang dihiasi dengan sulaman abstrak yang unik. Sangat mendukung tampilan keseluruhan Taeyang yang fashionable.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini