Sukses

Bikin Bibir Pink Alami dengan Khasiat Minyak Kelapa

Berikut cara mudah membuat sendiri scrub dari minyak kelapa yang akan membuat bibir pink alami tanpa lipstik.

Liputan6.com, Jakarta Meski tren lipstik matte saat ini memungkinkan membuat bibir pink merekah dalam waktu lama, namun memiliki bibir pink alami memudahkan Anda untuk tampil memukau meski tanpa makeup. Bibir alami bisa Anda dapatkan dengan rutin merawatnya menggunakan krim alami. Lantas seperti apa caranya untuk merawat bibir agar pink alami.

Anda dapat menggunakan manfaat dari minyak kelapa. Seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Kamis (26/01/2017), minyak kelapa dapat membantu melembapkan bibir kering Anda. Selain itu Anda dapat melakukan peeling pada bibir dengan menggunakan minyak kelapa.

Cara membuatnya tidak sulit. Anda bahkan dapat melakukannya di rumah, sembari bersantai di akhir pekan. Anda bisa mendapatkan hasil maksimal ketika melakukan perawatan bibir dengan minyak kelapa ini secara rutin. Berikut ulasan selengkapnya untuk membuat scrub bibir di rumah.

BErikut cara mudah membuat sendiri scrub dari minyak kelapa yang bikin bibir pink alami tanpa lipstik.

Bahan:

1 sendok teh minyak kelapa
1 sendok teh jus lemon
1/2 sendok teh madu
3 sendok teh gula

Cara pembuatan:

- Campurkan minyak kelapa, jus lemon, dan madu dalam sebuah wadah. Tambahkan gula dan aduk hingga merata sempurna selama lima hingga delapan detik.

- Aplikasikan scrub pada bibir Anda dan pijat dengan gerakan melingkar. Berikan sedikit tekanan pada bibir Anda ketika mengaplikasikannya.

- Biarkan scrub pada bibir Anda selama 30 detik hingga satu menit.

- Setelah mengering, angkat scrub dengan kain basah. Kemudian bersihkan bibir Anda dengan air bersih. Lakukan perawatan ini secara rutin satu kali dalam seminggu, lihat sendiri perubahan pada bibir pink Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini