Sukses

Rayakan Imlek, Pusat Perbelanjaan Ini Pecah Rekor

Rekor MURI dicetak Mal Artha Gading lewat The Ancetry Of China. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Menyambut Tahun Ayam Api, Mal Artha Gading menyuguhkan berbagai hiburan yang menggambarkan kebudayaan Tionghoa bertema The Ancient Ancestry Of China. Selain itu MAG akan memecahkan rekor lewat replika taman dari kue terbanyak.

Rekor MURI Replika Taman dari Kue Terbanyak terdiri dari 10.000 kue jajanan pasar seperti kue mangkok dan cupcake. Rencananya replika taman tersebut akan berukuran 5x5 meter yang dibuat oleh mahasiswa AKPINDO (Akademi Pariwisata Indonesia).

Pengunjung juga bisa menikmati Meimei Titi Competition, Barongsai Tonggak, Guzheng, Chinese Kaligrafi, Liong, dan Wushu Rajawali Sakti. Beragam acara tersebut sudah berlangsung sejak 20 Januari sampai 5 Februari 2017 di Atrium Millenium Mal Artha Gading.

Selain untuk menyemarakkan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 28 Januari 2017 mendatang, MAG berharap dapat memberikan keceriaan dan warna bagi pelanggan setianya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini