Sukses

Trik Sederhana Buat Buah dan Sayur Tahan Hingga 7 Hari di Kulkas

Liputan6.com, Jakarta Bukan sebuah rahasia lagi jika menyimpan buah dan sayuran segar menjadi dilema tersendiri bagi sebagian orang. Buah dan sayuran segar memiliki batas waktu tersendiri agar dapat dinikmati dengan baik, setelah disimpan.

Electrolux, salah satu pemimpin global dalam peralatan rumah tangga dan dapur, memperkenalkan produk terbaru dan paling inovatif dari jajaran lemari es, yaitu Electrolux, NutriFresh™ Inverter . Electrolux NutriFresh™ Inverter fridges dapat menyimpan buah dan sayur tetap segar sampai dengan tujuh hari.

Electrolux NutriFresh™ Inverter fridges memiliki sejumlah fitur yang dirancang untuk menyimpan buah dan sayur agar tetap segar, nutrisi dan kelezatan makanan tetap terjaga, dan baik dikonsumsi.

“Electrolux NutriFresh™ Inverter fridges dapat menjaga kesegaran sayur dan buah selama 7 hari, dengan kualitas yang sama seperti pada hari Anda membelinya," papar Iffan Suryanto, President Director Electrolux Indonesia.

Electrolux NutriFresh™ Inverter.

Teknologi FreshShield Crisper, penutup kedap udara pada lemari es NutriFresh™ dapat menjaga suhu tetap stabil dan memberikan kelembapan lebih tinggi, sehingga makanan tetap segar dalam waktu lebih lama.

“Sekarang ini semakin banyak konsumen yang mencari cara untuk konsumsi makan yang lebih sehat dan menyimpan lebih banyak makanan segar di rumah. Namun dikarenakan gaya hidup dan kesibukan yang dinamis, menghalangi konsumen untuk berbelanja makanan segar lebih dari sekali dalam satu minggu. Kami memahami kondisi ini dan Electrolux NutriFresh™ Inverter fridges hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen”, ujar Iffan Suryanto.

Iffan Suryanto, President Director Electrolux Indonesia (paling kanan).

Tidak hanya itu, lemari es Electrolux NutriFresh™ Inverter fridges juga dilengkapi dengan FreshTaste Deodorizer untuk menyerap bau yang tidak sedap dan menghilangkan 99,8 persen bakteri. Inovasi FlexStor™ juga membuat pengaturan tatakan wadah menjadi jauh lebih fleksibel dan mudah. Terdapat 100 cara untuk memindahkan rak ke atas atau bawah maupun ke samping, sehingga Anda dapat mengatur ruang sesuai kebutuhan.

NutriFresh™ Inverter yang hemat dalam konsumsi energi sebesar 37% ini, dikendalikan oleh sebuah antarmuka FreshLogic yang intuitif untuk memudahkan pengaturan tingkat suhu di berbagai kondisi.