Sukses

Tips Padu Padan Sepatu High Heels untuk ke Kantor

Penampilan Anda akan saat ke kantor semakin modis dengan padu padan berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Semua wanita menyukai tampilan yang elegan dengan memakai sepatu high heels. Selain untuk ke pesta, banyak beragam high heels yang bisa dikenakan ke kantor. Mulai dari pump shoes yang klasik hingga stiletto.

Untuk Anda yang sering mengenakan high heels ke kantor, ada tips tampil keren dan stylish seperti yang dikutip dari situs whowhatwear.com, Rabu (25/1/2017) berikut ini.

Stiletto

High heels ke kantor (Foto: whowhatwear.com)
Siapa bilang stiletto hanya bisa dikenakan saat ke pesta saja. Anda pun bisa mengenakan sepatu high heels jenis ini saat ke kantor. Pilih stiletto warna hitam dan padukan dengan celana berpotongan lebar, kemeja asimetris, dan blazer yang berdetail unik.

Pump shoes

High heels ke kantor (Foto: whowhatwear.com)
Jenis sepatu high heels yang satu ini sangat cocok dipadukan dengan beragam busana apa pun, termasuk kemeja berbahan satin dan celana jeans. Pas untuk paduan busana di hari Jumat.

Classic pump

High heels ke kantor (Foto: whowhatwear.com)
Sepatu high heels warna hitam dengan tinggi heel sekitar 7 cm ini adalah yang paling sering dimiliki setiap wanita. Anda bisa memadukannya dengan turtleneck warna hitam dan rok pensil. Tampilan Anda akan semakin sempurna dengan tambahan coat panjang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.