Sukses

Belajar Makeup Layaknya Profesional Lewat Aplikasi

Ingin melatih kemampuan Anda dalam hal makeup? Pelajari dan tingkatkan lewat aplikasi buatan brand makeup ini

Liputan6.com, Jakarta Makeup menjadi bagian penting tersendiri bagi wanita urban saat ini. Mobilitas yang tinggi tidak hanya menuntut pekerjaan cepat terselesaikan, namun juga penampilan yang sempurna di setiap acara.

Sebab itu, setidaknya sebagai wanita, Anda harus menguasai teknik dasar makeup. Menjawab hal tersebut, M.A.C sebagai salah satu brand kecantikan ternama di dunia mengeluarkan sebuah aplikasi untuk membantu Anda mendapatkan penampilan sempurna setiap saat bernama M.A.C Technique.

M.A.C Technique adalah sebuah aplikasi personal yang dilengkapi dengan fitur untuk mencatat, foto, dan video. Tidak hanya itu, melalui M.A.C Technique, Anda juga bisa ikut serta dalam kelas makeup tertentu yang sedang berlangsung di sekitar.

Selain aplikasi, M.A.C Technique juga menyediakan berbagai seminar dan workshop untuk diikuti. Langkahnya sangat sederhana, Anda hanya perlu menemukan kelas M.A.C Technique yang sedang berlangsung di sekitar lewat fitur Find dan booking kelas tersebut melalui fitur Book.

Selama kelas berlangsung, Anda bisa menggunakan aplikasi M.A.C Technique untuk mencatat, mengambil foto, maupun video, atau sekedar menandai produk favorit yang digunakan. Setelah kelas selesai, Anda bisa membagikan hasil dari kelas makeup yang baru saja diikuti melalui fitur Share. Berikut 13 kelas makeup yang bisa Anda dapatkan melalui M.A.C Technique.

Kelas M.A.C Technique membuat smooky eyes.

1. Going Natural
Di sini Anda bisa menguasai tren nomakeup-makeup mulai dari teknik prepping dan priming, sekaligus memilih warna yang tepat agar kulit tampak sempurna tanpa cela.

2. Day to Night
Makeup yang bisa digunakan dari siang hingga malam. Pelajari cara untuk menyegarkan kulit di tengah-tengah hari atau membuat tampilan baru.

3. The Styled Eye
Gaya ini mencakup semua jenis riasan mata, seperti sultry, smoky, glossy, dan graphic. Di sini Anda bisa mempelajari teknik shading sampai highlighting, lining sampai defining, blending, membuat bulu mata, dan alis.

4. Beauty Basics
Kelas yang satu ini sangat cocok bagi pemula atau makeup artist yang ingin mendapatkan perspektif baru tentang kecantikan.

5. All Day Fabulous
Beberapa tips untuk menjaga makeup bertahan sepanjang hari.

6. Fresh, Luminous, Luxe
Makeup harus terasa nyaman dan baik saat digunakan pada kulit. Kelas ini mengajarkan tips bagaimana membuat tekstur makeup yang kaya mineral untuk penampilan segar dan bercahaya.

7. Light and Bright
Mempelajari bagaimana membuat tampilan makeup yang bersih dan bercahaya dengan rangkaian M.A.C Lightful C.

8. Sculpt and Shade
Contouring yang tepat dapat mengubah bentuk wajah. Anda dapat mempelajari bagaimana membuat dimensi yang simetri.

9. Studio Ready
Kelas ini adalah tentang makeup yang dapat memberikan dampak maksimum, mempelajari teknik yang telah diuji coba oleh makeup artis M.A.C di runway, maupun di studio.

10. Celeb Chic
Membuat penampilan yang terinspirasi dari selebritas, dilengkapi oleh makeup artis M.A.C.

11. On Trend
Cari tahu penampilan terbaru dari setiap musim melalui tren yang diciptakan para makeup artist di belakang panggung. Anda bisa bermain-main dengan berbagai teknik dan mempelajari lebih lanjut tentang makeup tersebut, serta produk yang digunakan.

12. Special Occasion
Kelas ini mengajarkan teknik menciptakan penampilan menonjol untuk setiap acara khusus.

13. Grooming Basics
Pelajari tentang apa saja produk yang ideal, alat, dan teknik untuk perawatan pria-wanita, mulai dari perawatan kulit, priming, tekstur, dan alis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini