Sukses

7 Alasan Mengapa Anda Wajib Minum Air Lemon Setiap Pagi

Penasaran dengan manfaat baik air lemon? Simak ulasan berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Meminum air lemon yang dicampur dengan air hangat saat perut kosong di pagi hari, sangat bagus untuk kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan. Terlepas dari menjaga tubuh agar tetap terhidrasi, air lemon sangat baik untuk menetralisir racun dalam tubuh dan menjaga kondisi kulit wajah serta tubuh.

Tak hanya itu, berikut beberapa alasan yang patut Anda ketahui mengapa Anda harus minum air lemon setiap pagi seperti dikutip dari situs Pulse, Rabu (25/1/2017).

1. Menghilangkan bau mulut

Kombinasi lemon dan air membantu menyingkirkan bau mulut. Air lemon dapat membersihkan mulut dan membantu proses produksi saliva untuk membunuh bakteri penyebab bau mulut.

2. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Air lemon bekerja dengan baik untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh karena kaya akan vitamin C, yang membantu membangun sistem kekebalan tubuh.

3. Kulit tubuh dan wajah ulus

Air lemon juga dapat menjaga kondisi kulit tubuh dan wajah. Hal ini terjadi karena metabolisme tubuh yang baik setelah rutin minum air lemon, maka otomatis proses regenari kulit tubuh dan wajah pun juga berlangsung maksimal.

4. Berat Badan

Air lemon dapat membantu menurunkan dan menjaga berat badan tetap ideal dan menghancurkan lemak berlebih yang mengendap dalam tubuh.

5. Memperbaiki sistem pencernaan

Air lemon dapat membantu merangsang empedu dan membilas racun keluar dari tubuh yang dapat memperlancar proses pencernaan.

6. Infeksi

Air lemon juga dapat membantu mengatasi infeksi dalam dan luar tubuh.

Tera Tri Yusepi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.