Sukses

Wajib Punya, Koleksi Kolaborasi Supreme dan Louis Vuitton

Kolaborasi Louis Vuitton dan Supreme menjadi produk incaran para fashionista.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan brand papan atas Louis Vuitton dan Streetwear Supreme nampaknya telah membaik. Setelah kejadian dua dekade lalu di mana Louis Vuitton menggugat Supreme akibat telah memproduksi papan skateboard yang menampilkan logo monogramya dengan tuntutan pelanggaran hak cipta. Pada kasus tersebut menyebabkan Supreme menghentikan penjualan skateboard setelah dua minggu beredar di pasaran.

Lambat laun ternyata konflik tersebut melahirkan sebuah kolaborasi yang ditunggu oleh para pencinta fashion. Streetwear x High brand. Dua brand fashion ini memiliki identitas kuat dan para pendukung sejati. Nampaknya produk hasil kolaborasi ini akan menjadi incaran para kolektor produk-produk fashion ternama.
Penasaran seperti apa? Berikut hasil rangkuman dari InStyle.com, Rabu (25/01/2017) yang diambil dari unggahan akun Instagram @bryanboycom dan @Louisvuitton

 

 

 

Obsessed! Louis Vuitton x Supreme #LouisVuittonxSupreme #LVxSupreme

A photo posted by Bryanboy (@bryanboycom) on

 

Louis Vuitton x Supreme!!!!!!! 👊🏼👊🏼👊🏼👊🏼 #TheFuccboisBeLiningUp #StraightGuyBait #DangleItOut #LVxSupreme

A photo posted by Bryanboy (@bryanboycom) on

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini