Sukses

Gaya Super Stylish Rihanna Mewarnai Aksi Women' s March

Liputan6.com, Jakarta Pasca pelantikan presiden terpilih Amerika Serikat Donald Trump, para wanita melakukan aksi solidaritas untuk menyerukan aspirasi mereka atas penolakan terhadap Trump. Aksi yang bertajuk Women' s March diikuti oleh para wanita dari berbagai negara bagian AS seperti Washington, Los Angeles, Chicago, dan kota lainnya.

Aksi protes ini merupakan wujud dari penolakan para kaum wanita yang diakibatkan oleh pernyataan Trump yang dinilai merendahkan kaum feminis, warga Meksiko, dan Kaum Muslim.

Yang menarik dari aksi Women' s March ini ialah partisipsi para selebritas papan atas secara vokal menyampaikan penolakan mereka lewat orasi yang disampaikan. Sebut saja, Madonna, Scarlett Johansson dan Ashley Judd, mereka menolak secara lantang dan tegas atas terpilihnya sang presiden terpilih tersebut.

Selain itu, Rihanna juga tampak di tengah kerumunan massa aksi solidaritas Women' s March. Dilansir dari harpersbazaar.com, Senin (23/01/2017) Riri tampak super stylish dalam balutan busana bernuansa merah muda.

 

protest looQs 🐯

A photo posted by badgalriri (@badgalriri) on

Ia mengenakan padu padan sweater, rok tutu, ripped jeans, dan tak ketinggalan topi untuk melengkapi aksinya tersebut. Memang gaya yang dikenakan terbilang berbeda dari partisipan lainnya, namun Riri berhasil membawa nuansa glamor pada aksi solidaritas ini.

Layaknya para massa lainnya, ia juga mengabadikan momen dengan berdiri di tengah poster-poster yang menyerukan protes terhadap Donald Trump.

 

 

So proud to be a woman!! So proud of the women around the world who came together today for pro-choice! 💅🏽💕

A photo posted by badgalriri (@badgalriri) on