Sukses

Top 3 Hari Ini: Gaun Kembar Ivanka Trump dan Hillary Clinton

Ketiga berita populer tersebut, terangkum dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Senin (23/1/2017)

Liputan6.com, Jakarta Selain first lady Melania Trump yang menjadi sorotan publik, putri dari Donald Trump, Ivanka Trump pun ikut mencuri perhatian. Gaun yang ia kenakan pada malam pelantikan terlihat mirip dengan gaun yang dikenakan Hillary pada pelantikan Bill Clinton di tahun 1997.

Setiap orang memiliki karakteristik dan kepribadian yang berbeda-beda berdasarkan shio. Kira-kira sudah sesuai belum ya dengan Anda?

Lalu, Anda pun bisa melihat kecocokan suatu hubungan berdasarkan shio, lho. Intip kecocokan shio Anda dengan pasangan agar hubungan selalu berjalan lancar.

Ketiga berita populer tersebut, terangkum dalam top 3 Lifestyle pagi ini, Senin (23/1/2017)

1. Miripnya Gaun Putri Donald Trump dan Hillary di Pelantikan 1997

Putri Donald Trump, Ivanka Trump tampil bak princess dengan gaun mewah yang ternyata mirip Hillary saat pelantikan 1997 lalu (Foto: Elle.com)
Ivanka Trump mencuri perhatian saat pelantikan presiden AS terpilih. Ivanka menjelma sebagai princess dengan pilihan busana rancangan desainer Carolina Herrera. Gaun berwarna nude dengan detail taburan kristal terlihat sangat mirip dengan gaun yang dipakai Hillary Clinton saat pelantikan suaminya di tahun 1997. Baca selengkapnya di sini.

2. Membaca Kepribadian Berdasarkan Shio, Sesuaikah dengan Anda?

Berikut kepribadian seseorang jika dilihat berdasarkan shio.
Masing-masing Anda memiliki shio yang ditentukan berdasarkan tahun lahir. Dalam ramalan shio ada 12 hewan yang mewakili Anda. Shio tersebut ada tikus, sapi, macan, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing, dan babi. Setiap shio memiliki karakteristik dan kepribadian yang berbeda. Penasaran? Baca selengkapnya di sini.

3. Intip Kecocokan Shio Anda dengan Shio Lainnya di Tahun Ayam Api

Ingin tahu bagaimana kecocokan shio Anda dengan shio lainnya? Simak di sini.
Penggunaan terpenting dari shio adalah untuk melihat apakah dua orang kompatibel untuk bersatu, baik dilihat dari segi hubungan romantis, maupun hubungan lainnya. Penasaran bagaimana kecocokan Anda dengan shio lainnya? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini